Anti Mainstream, Tantri "Kotak" Berikan Kado Spesial Ulang Tahun Anak Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2368787 anti-mainstream-tantri-kotak-berikan-kado-spesial-ulang-tahun-anak-kedua-m9orIUZ5gU.jpg Tantri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak kedua vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, Arkhairan Cadenza Tanarda, diketahui baru genap berusia 1 tahun pada 20 Februari 2021 kemarin. Selang enam hari usai hari pertambahan usianya, Tantri dan arda Naff sepakat untuk melakukan sunat putranya, sebagai kado ulang tahun.

Setelah melakukan berbagai macam pertimbangan, bahkan sempat maju mundur, akhirnya Tantri dan suami sepakat untuk menyunat putranya. Apalagi ditambah banyaknya dukungan dari para ibu-ibu terkait hal tersebut.

"Sepertinya aku memutuskan untuk kasih kado Arka sunat diusia dia 1 tahun," tulis Tantri dalam Instagram Storiesnya.

Baca juga:

Datangi Dokter Kandungan, Tantri Kotak Digosipkan Hamil Lagi

Miris, Pencuri Sepeda Ayah Tantri Syalindri Masih di Bawah Umur

"Karena lumayan banget banyak DM dari bunda-bunda yang lain kalau recoverynya lebih cepat. Apalagi pas masih bayi," sambungnya.

Arka diketahui dijadwalkan untuk melakukan sunat pada hari ini, Jumat (26/2/2021) disalah satu klinik sunat. Bahkan, meski yakin dengan keputusannya terkait melakukan sunat pada putranya, Tantri masih tetap merasa deg-degan.

"Hai Dek?. Siap sunat hari ini? Ngga ada alasan lain, cuma pengen kamu lebih sehat," tulis Tantri pada keterangan fotonya bersama sang putra.

"Duh kamu yang sunat kok Bunda yang deg2an ya? share dong Bun yang udah nyunatin anaknya dibawah usia 2th," sambungnya.

Unggahan Tantri sontak dibanjiri komentar dari netizen. Para netizen bahkan terlihat membagikan cerita terkait buah hati mereka yang sempat melakukan sunat di bawah usia 2 tahun.

"Anak ku di sunat usia 7bulan ...alhamdulillah habis sunat makin sehat," tulis ambu.dede.714.

 

"Akuu, nyunatin anak umur 2 bulan lebih dikit. Tapi berakhir pingsan emak nya. Kelebihannya sih perawatan lebih gampang dan sembuh lebih cepet. Semoga lancaar yaa arka sunat nya nantii," tulis widhaervian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini