Kasus COVID-19 Meroket, Anisa Bahar Pikirkan Nasib Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437077 kasus-covid-19-meroket-anisa-bahar-pikirkan-nasib-keluarga-Cl20suIFDY.jpg Anisa Bahar (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new)

BEKASI - Anisa Bahar mengomentari tingginya kasus COVID-19 beberapa minggu belakangan.

"Jujur saja rasa ketakutan itu ada," ujar Anisa di Bekasi baru-baru ini.

Anisa Bahar

Namun bagi Anisa Bahar, ketakutan yang dia rasakan bukan untuk dirinya sendiri. Mengingat banyak orang-orang di lingkungan sang pedangdut yang terpapar hingga meninggal dunia.

Baca Juga:

Lelang Rumah, Anisa Bahar Tak Risau Kehilangan Tempat Singgah

Lelang Rumah untuk Donasi Covid-19, Anisa Bahar: Harta Tak Dibawa Mati

"Takut orang-orang yang aku sayangi kena, itu pasti lah ada. Apalagi setiap hari orang-orang yang saya kenal itu dipanggil Tuhan dengan cara yang sangat mendadak karena wabah ini," jelasnya.

Oleh karenanya, Anisa Bahar tak mau abai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah selama pandemi COVID-19.

Anisa Bahar

"Aku enggak parno, tapi aku mem-protect diriku dengan pakai masker, menjaga kebersihan. Aku kemarin kan sempat ngurusin beberapa orang yang Covid juga. Beberapa di keluarga aku ada. Adik aku, saudara aku, anak angkat aku kan kena juga," kata ibu Juwita Bahar itu.

Pun terkait penerapan kebijakan PPKM Darurat, Anisa Bahar juga memilih mematuhi pemerintah dengan ikut membatasi kegiatan.

"Dibatasi ya pasti, karena situasinya juga dibatasin pemerintah kan," tuturnya.

"Sekarang salon-salon saja sudah tutup. Biasanya aku bisa ke salon, sekarang enggak. Tadinya aku ngegym, sekarang enggak. Ya itu salah satu pembatasan yang mau tidak mau harus diikutin," pungkas Anisa Bahar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini