Lelang Rumah untuk Donasi Covid-19, Anisa Bahar: Harta Tak Dibawa Mati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436295 lelang-rumah-untuk-donasi-covid-19-anisa-bahar-harta-tak-dibawa-mati-3hNEyKYkEd.jpeg Anisa Bahar ungkap alasannya menjual rumahnya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Anisa Bahar mengungkap alasannya melelang rumahnya untuk donasi Covid-19. Dia mengaku, apa yang dilakukannya itu didasarkan pada niat baik untuk kemanusiaan. 

"Aku sadar, harta tak akan dibawa mati. Jadi, aku pengin banget bisa menyelamatkan orang dari kematian," ungkap pemilik Goyang Patah-patah itu saat dihubungi awak media belum lama ini.

Anisa Bahar bahkan mengaku, akan menyalurkan bantuannya secara langsung. "Tidak, aku tidak mau (menyalurkan donasi itu) lewat pemerintah. Aku personal saja, turun langsung dan bertemu dengan mereka nanti," tuturnya.

Anisa Bahar ungkap alasannya menjual rumah. (Foto: Okezone)

Ini bukan pertama kali bagi Anisa melelang harta bendanya untuk didonasikan. "Aku pernah jual mobil untuk membantu korban banjir. Jadi aku memang turun sendiri dan langsung kontak dengan para korban."

Saat ini, menurut Anisa, sudah ada beberapa potential buyer yang menawar rumahnya. Namun, belum ada kata sepakat antara Anisa dengan para calon pembeli tersebut. "Rada susah memang kalau niat baik ya," kata ibu Juwita Bahar tersebut.

Anisa pun berharap, kelak ada orang yang benar-benar serius untuk membeli rumah yang dilegonya senilai Rp4 miliar tersebut. "Ya semoga cepat terjual, supaya saya bisa cepat bantu orang," tutur Anisa Bahar.*

Baca juga:

Anisa Bahar Lelang Rumah Rp4 Miliar Buat Donasi Covid-19

Omesh Relakan Mercy Kesayangannya Dimodif Jadi Ambulans Darurat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini