Star Wars Rogue Squadron Siap Masuk Proses Produksi

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 206 2437159 star-wars-rogue-squadron-siap-masuk-proses-produksi-gReLL2zVpT.jpg Star Wars Rogue Squadron (Foto: Ist)

JAKARTA – Beberapa proyek film Star Wars kini sudah siap memasuki proses produksi. Meski sisi serial televisi franchise ini cukup sukses setelah tayangnya The Mandalorian, film Star Wars memilih proses produksi yang lebih lambat agar tak kembali mengecewakan penggemar.

Satu-satunya film Star Wars yang kini sedang di tahap pra-produksi adalah Rogue Squadron garapan sutradara Patty Jenkins. Diumumkan pada Disney Investor Day tahun lalu, Rogue Squadron menjadi film Star Wars pertama yang disutradarai perempuan.

Dilansir dari ScreenRant, Patty mengabarkan bahwa Rogue Squadron berjalan dengan mulus.

Baca Juga:

The Book of Boba Fett, Spin-off Star Wars yang Lebih Ganas dan Keras

Star Wars: Visions, Anime Antologi Buatan Fans

Star Wars Rogue Squadron

“Aku sudah mengerjakan film ini enam bulan sebelum diumumkan, jadi kami sudah agak jauh dalam proses pra-produksi. Kami sudah menyelesaikan naskah, mencari kru, dan aku tak sabar menceritakan babak baru Star Wars ini,” ujarnya pada THR.

Menurut Matthew Robinson, penulis naskah, mereka sudah hampir selesai tahap penulisan dan sedikit lagi siap masuk tahap produksi kira-kira akhir tahun ini jika tak ada kendala lebih lanjut.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai aktor dan cerita film ini, namun sudah bisa dipastikan Rogue Squadron akan menjadi film perang angkasa yang menceritakan pilot-pilot pemberontak yang melawan Galactic Empire. Star Wars Rogue Squadron direncanakan tayang Desember 2023, empat tahun sejak film bioskop Star Wars terakhir.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini