Yudakara Terancam Gagal Menikahi Rara Santang, Siliwangi Murka

MNC Media, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 598 2436358 yudakara-terancam-gagal-menikahi-rara-santang-siliwangi-murka-V9zsolZYfZ.jpg Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Episode terbaru sinetron kolosal Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran dimulai dengan kisah Siliwangi ingin menikahkan Yudakara dengan Rara Santang. Namun, tepat di hari pernikahan, terjadi sebuah petaka besar.

Yudakara menghilang, sehingga pernikahan akbar yang telah dirancang itu terancam gagal. Siliwangi murka akan sikap Yudakara yang tidak bertanggung jawab. Siliwangi memerintahkan penangkapan Yudakara dan hukuman mati baginya. 

Amuk Marugul berpendapat, agar pernikahan tetap terjadi agar kehormatan Kerajaan Pajajaran tidak jatuh di mata kerajaan lain. Karena itu, Amuk Marugul menasehati Siliwangi untuk menikahkan Surawisesa dengan Putri Tanjung.

Pernikahan terjadi dan Surawisesa diangkat menjadi Yuwaraja (Raja Muda) Pajajaran. Diangkatnya Surawisesa menjadi yuwaraja membuat Pangeran Surosowan semakin aktif menghasutnya. Sang pangeran bahkan berhasil membuat Surawisesa sedikit demi sedikit dendam pada Siliwangi dan anak-anak Subanglarang. 

Puncaknya, saat Raden Kian Santang sibuk mengurusi pesantrennya yang semakin maju, dia diklaim mengabaikan Pajajaran dan hendak memisahkan diri dengan Pajajaran. Pangeran Surosowan bahkan menghasut Surawisesa jika Kian Santang sudah menjadi pengkhianat.

Surawisesa yang kesal bersiasat untuk menyerang Kian Santang. Kelanjutan kisah Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran ini bisa Anda saksikan di MNCTV, setiap hari pukul 21.00 WIB. Program ini merupakan produksi MNC Pictures, unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN).*

Baca juga:

Rebut Kembali Pajajaran, Siliwangi Bangun Kekuatan Hadapi Wang Di

Aktor 3 Idiots Aamir Khan Bercerai untuk Kedua Kalinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini