Unggah Foto Olah Raga di Tengah PPKM Darurat, Vidi Aldiano Dicibir Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435873 unggah-foto-olah-raga-di-tengah-ppkm-darurat-vidi-aldiano-dicibir-netizen-iQwACFJjU9.jpg Vidi Aldiano (Foto: IG Vidi Aldiano)

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Pelantun Status Palsu ini mengunggah foto dirinya berolahraga di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

"Ga ada lagi olahraga bergerumul. Pagi ini Jakarta sepi," kata Vidi, dikutip dari Instagram, Senin (5/7/2021).

Baca Juga:

Sempat Putus, Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara

Dilamar Vidi Aldiano, Intip Gaya Sheila Dara yang Modis

Vidi Aldiano


Vidi kemudian melengkapi unggahan itu dengan harapannya agar pandemi covid-19 segera berakhir dan semua orang selalu diberikan kesehatan.

"Semoga semua bisa mencari cara aman dan sehat nya masing-masing. Semoga yang sedang sakit bisa disembuhkan, dan yang sehat terus diberikan imun tubuh yang baik. Mari saling mendoakan, bukan saling menjatuhkan satu sama lain," tulisnya lagi.

Unggahan Vidi rupanya menuai kritikan netizen. Banyak yang menyayangkan aksi sang penyanyi berolahraga di kawasan Jakarta dengan leluasa ketika PPKM sedang berjalan.

Mereka khawatir jika apa yang dilakukan Vidi ini akan memicu masyarakat melakukan hal serupa hingga menimbulkan kerumunan. Sebab, dia adalah sosok public figure yang pasti dijadikan contoh oleh khalayak.

"Lagi PPKM darurat woy, kok enggak mikir?" Komentar netizen.

"Ya karena ada aturan, makanya enggak banyak orang di sana karena patuh. Eh, kamu banyak olahraga di sana, di posting pula. Kan itu bisa ditiru dan akhirnya banyak yang menyepelekan aturan Vid," komentar netizen lainnya.

Setelah dia menuai banyak kritik, Vidi kemudian mengubah keterangan di atas fotonya dengan kata 'throwback', yang menandakan foto tersebut diabadikan sebelum PPKM berjalan.

"Ini sudah diedit sama Vidi, tadi awalnya enggak ada tulisan throwback terus captionnya juga diedit. Makanya banyak yang komen," komentar netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini