Positif COVID-19, Begini Proses Pemakaman Jane Shalimar dengan Prokes Ketat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435230 positif-covid-19-begini-proses-pemakaman-jane-shalimar-dengan-prokes-ketat-9dvJYx9vgA.jpg Pemakaman Jane Shalimar (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Jenazah aktris Jane Shalimar telah sampai ke peristirahatan terakhirnya setelah meninggal pada Minggu (4/7/2021). Dia dikebumikan sekira pukul 11.00 WIB tadi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Pemakaman tersebut menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat. Mereka terlihat mengiri pemakaman Jane dari jauh. Kerabat baru mulai mendekat saat tabur bunga.

Jane Shalimar

Para petugas terlihat mengenakan APD lengkap saat menggali makam mantan kekasih Iko Uwais tersebut. Doa terdengar terus dilantunkan selama prosesi pemakaman Jane.

Baca Juga:

Jane Shalimar Dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan Protokol COVID-19

Berduka Jane Shalimar Meninggal, Kalina Oktarani Kenang Momen Diajari Masak

"Kami atas nama keluarga, atas nama anak kami Jane Shalimar mengucapkan banyak terimakasih atas langkah hadirin semua sampai pemakaman terakhir anak kami. Apabila ada kesalahan almarhumah selama hidupnya disengaja maupun tidak di bukakan pintu maaf sedalam-dalamnya untuk anak kami," kata pihak keluarga, seperti dalam tayangan Intens Investigasi.

Pemakaman Jane Shalimar

Jane Shalimar diketahui meninggal dunia pada hari ini pukul 04.20 WIB. Sebelumnya, dia berjuang melawan paparan Covid-19 yang menyerangnya. Jane juga diketahui memiliki riwayat penyakit asma, yang membuat kondisinya sempat kritis beberapa waktu lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini