Jane Shalimar Dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan Protokol COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435163 jane-shalimar-dimakamkan-di-tpu-jeruk-purut-dengan-protokol-covid-19-nAQz0VZXQ2.jpg Jane Shalimar meninggal dunia. (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

JAKARTA - Artis Jane Shalimar mengembuskan napas terakhirnya pada 4 Juli 2021. Pihak keluarga yang diwakili sang adik, Karina mengungkapkan bahwa jenazah sang artis akan dimakamkan di hari yang sama. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan," ujarnya dalam pesan pendek pada awak media.

Karina dalam lanjutan unggahannya memastikan, pemakaman akan digelar sesuai dengan protokol COVID-19 yang berlaku. Pada akhir keterangannya, Karina berharap doa agar mendiang mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. 

"Serta mohon dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," tutur Karina.

Jane Shalimar meninggal dunia setelah melawan COVID-19 yang membuatnya mengalami Pneumonia berat. Sang artis sempat mengalami dua kali masa kritis hingga akhirnya keluarga mengungkapkan kondisinya membaik pada 1 Juli 2021.

Meski masih bergantung pada ventilator, namun kondisi Jane saat itu dikabarkan berangsur membaik yang ditunjukkan dengan saturasi oksigen yang mulai naik.*

Baca juga:

Sebelum Meninggal, Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Netizen: Semoga Husnul Khatimah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini