Share

Digugat soal Status Anak, Rezky Aditya dan Citra Kirana Justru Pamer Kemesraan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2435100 digugat-soal-status-anak-rezky-aditya-dan-citra-kirana-justru-pamer-kemesraan-zhLCGMlRL8.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: Rio Motret/Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Kasus hukum yang tengah membelit Rezky Aditya, tampaknya tak berpengaruh banyak dalam kehidupan pernikahannya dengan Citra Kirana. 

Hal itu terlihat dari video yang diunggah aktris Tukang Bubur Naik Haji tersebut di Instagram, pada 2 Juli 2021. Dalam video itu, Citra tampak menggenggam tangan Rezky dan bersandar di pundak sang suami. 

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@citraciki)

Bersama video itu, Citra Kirana menyelipkan penjelasan singkat, "Just the two of us (hanya kita berdua)." 

Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya menegaskan, siap menghadapi gugatan wanita berinisial W yang mengklaim melahirkan putrinya 8 tahun silam. "Ya kami akan mengikuti persidangan," ujar Hendrawan Halim. 

Perempuan berinisial W itu mendaftarkan gugatannya atas Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang, pada 30 Juni 2021. Dia meminta sang aktor mengakui putrinya sebagai darah dagingnya. 

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@citraciki)

Tak hanya itu, W juga menuntut ganti rugi dari sang aktor sebesar Rp17,5 miliar dan juga hartanya berupa rumah dan mobil mewah. Sidang perdana kasus Rezky Aditya dan W akan digelar pada 14 Juli mendatang.*

Baca juga:

Dirugikan, W Gugat Rezky Aditya Rp17,5 M Berikut Rumah dan Mobil

Stevie Item Bahas Musisi Banyak Bacot, Sindir Jerinx SID?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini