Keceriaan Tiara Andini Hibur Kru di Balik Layar MV Hadapi Berdua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 598 2434490 keceriaan-tiara-andini-hibur-kru-di-balik-layar-mv-hadapi-berdua-cfJMF1UCAz.jpeg Tiara Andini (Foto: IG Tiara Andini)

JAKARTA - Tiara Andini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Hadapi Berdua”. Tiara merupakan penyanyi cantik yang sukses memikat banyak hati penikmat musik Indonesia dengan karya-karya hebatnya. Video musik yang dirilis pada 14 Juni 2021 tersebut langsung trending di YouTube Music Indonesia, lho!

Setelah sukses dengan 3 single yaitu “Gemintang Hatiku”, “Maafkan Aku #TerlanjurMencinta”, dan “365”, Tiara sangat senang bisa mempersembahkan “Hadapi Berdua” kepada penggemar. Lagu ini pun diciptakan oleh Laleilmanino yang telah menciptakan banyak lagu untuk musisi berbakat seperti Marion Jola, Brisia Jodie, Rizky Febian, dan lainnya.

Baca Juga:

Bangganya Tiara Andini Raih Penghargaan JIMA 2021

Tiara Andini Terkejut Saat Tahu Arti Lagu Anneth dan Zara Leola

Tiara Andini

Kali ini Tiara membagikan keseruan proses syuting video musik “Hadapi Berdua”. Di awal video Tiara sempat kebingungan ketika diminta berakting tertawa.

“Apa yang lucu disini? Aku harus ketawa karena apa? Susah ya jadi aktris” canda Tiara.

Syuting pun berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Tiara kerap bercanda sehingga menghibur para kru dan aktor lainnya. Ia pun terlihat sangat cantik dan anggun dengan beberapa penampilan yang unik.

Yuk intip keseruan di belakang layar syuting video musik “Hadapi Berdua” hanya di YouTube channel Tiara Andini!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini