Share

Mbah Mijan: Mbak You Lembut, Penyayang dan Keibuan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434307 mbah-mijan-mbak-you-lembut-penyayang-dan-keibuan-TLdLgHPimD.jpg Mbak You. (Foto: Instagram)

MBAH Mijan mengenang sosok Paranormal Mbak You. Ia pun turut berduka atas meninggalnya rekan satu profesinya ini.

Pria 37 tahun menyebut bahwa Mbak You sebagai sosok yang penyayang dan keibuan.

"Mbak You dimata Mbah Mijan sosok yang lembut, penyanyang , dan keibuan yang luar biasa. Kalau ketemu enggak pernah bicara hal lain, tapi hanya saling support untuk saling aga kesehatan di tengah pendemi ini," kata Mbah Mijan seperti dikutip dari KH Infotainment, Jumat (2/6/2021).

 mbak you

"Beliau luar biasa," imbuhnya.

Baca Juga: Bukan di Salatiga, Jenazah Mbak You Sudah Dimakamkan di Bandung

Mbah Mijan pun mengingat kembali percakapan terakhir dengan Mbak You. Salah satu hal yang paling membuatnya terkejut yakni saat sang paranormal memprediksi kematiannya sendiri.

"Kita kan lagi ngobrol-ngobrol, waktu itu (tahun lalu) sudah ada pandemi yang intinya begini begini, sampai ngobrol hal pribadi. Dan dia bilang sudah tidak lama lagi. Tapi saya anggap hanya angin lalu saja waktu itu dan memberikan semangat," kenang Mbah Mijan.

Dia pun tak menyangka prediksi tersebut menjadi kenyataan sekarang. Pria asal Kebumen itu juga menilai Mbak You sebagai tokoh supranatural yang memiliki kemampuan luar biasa.

"Beliau cukup tajam dalam terawangannya. Kalau soal kontroversinya buat Mbah Mijan dari dulu juga kontroversi dan itu biasa," katanya.

Mbah Mijan juga mengaku belum mengetahui pasti apa penyebab kematian Mbak You. Namun yang pasti dia sempat mengetahui perempuan 47 tahun itu sempat menderita diabetes.

Seperti diketahui Mbak You meninggal dunia pada 1 Juli 2021. Dia sempat tak sadarkan diri dan menderita sesak napas sebelum dilarikan ke rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini