Viral TikToker Sebut Mbak You Palsukan Kematian, Netizen: Caper

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2435029 viral-tiktoker-sebut-mbak-you-palsukan-kematian-netizen-caper-fkMJubocEz.jpg Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

JAKARTA - Pemilik akun Tik Tok @andri_aan1 menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia menyebut paranormal Mbak You, yang meninggal dunia pada 1 Juli silam, sebenarnya masih hidup. 

"Beliau masih hidup, belum meninggal. Karena aura Mbak You ini masih terasa. Entah kenapa aku menyakini kalau beliau masih hidup begitu," kata Andri dalam video unggahannya. 

Pria yang sering mengunggah konten mengenai penerawangan ini tampak yakin dengan pendapatnya. Bahkan, dia menyimpulkan Mbak You kemungkinan memalsukan kematiannya. 

Mbak You. (Foto: Instagram/@nyinyir_manja)

"Tidak tahu tujuannya apa ya. Kalau benar masih hidup, berarti Mbak You memalsukan kematiannya," katanya menambahkan. 

Video tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 3 juta pengguna Tik Tok dan diunggah ulang oleh akun Instagram @nyinyir_manja. Banyak netizen beranggapan, pria itu hanya mencari panggung. 

Seorang pengguna Instagram tampak berkomentar, "Caper gob***." Komentar senada juga datang dari warganet lainnya yang mengatakan, "Kalau enggak terbukti, bisa dituntut nih orang." 

Paranormal Mbak You meninggal dunia di usia 47 tahun, pada 1 Juli 2021. Menurut pihak keluarga, sang paranormal tutup usia karena penyakit asma dan diabetes yang dideritanya sejak lama.*

Baca juga:

Mbak You Bocorkan Tanggal Kematiannya di Instagram?

Stevie Item Bahas Musisi Banyak Bacot, Sindir Jerinx SID?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini