Sebelum Meninggal, Mbak You Sempat Sakit dan Pakai Kursi Roda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434690 sebelum-meninggal-mbak-you-sempat-sakit-dan-pakai-kursi-roda-nThSzz1jgr.jpg Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

TANGERANG - Perwakilan keluarga akhirnya buka suara terkait kematian paranormal Mbak You. Sebelum akhirnya berpulang pada 1 Juli 2021, mendiang ternyata sempat sakit. 

“Berdasarkan keterangan orang rumah, Mbak You itu memang sakit sebelum dibawa ke rumah sakit. Sudah 3 hari sakitnya,” ujar Dini, perwakilan keluar sang paranormal di Bintaro, Tangerang Selatan. 

Untuk tetap bisa beraktivitas, Mbak You bahkan membutuhkan bantuan kursi roda. “Jadi, beliau memang sudah sakit banget sepertinya. Karena itu harus pakai kursi roda. Mbak You sendiri yang minta, katanya biar gampang beraktivitas,” tutur Dini. 

Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

Meski begitu, Dini juga belum bisa membeberkan penyebab pasti di balik kepergian Mbak You. Dia hanya mengungkapkan bahwa sang paranormal memang memiliki penyakit bawaan: asma akut dan lambung. 

Dini juga memastikan, Mbak You tidak meninggal dunia akibat COVID-19. Dia beralasan, sebelum menuju rumah sakit mendiang sudah menjalani tes swab. “Dan hasilnya, negatif,” ungkap Dini. 

Paranormal Mbak You meninggal dunia pada 1 Juli 2021, usai mengalami sesak napas dan terjatuh di rumah. Tak seperti rencana semula, jenazah Mbak You ternyata dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.*

Baca juga: 

Firasat Kematian Mbak You, 'Hadiah' Rambut Lewat Mimpi

Shandy Aulia Bakal Batal Laporkan Penghina Putrinya dengan Satu Syarat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini