Firasat Kematian Mbak You, 'Hadiah' Rambut Lewat Mimpi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434612 firasat-kematian-mbak-you-hadiah-rambut-lewat-mimpi-ZVHtjtQ2lS.jpg Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

TANGERANG - Ada tanda yang ditinggalkan Mbak You sebelum kepergiannya untuk selamanya. Dia datang ‘mengunjungi’ keluarga melalui mimpi, sebelum kematiannya pada 1 Juli 2021. 

“Sebelum berpulang, saya memimpikan beliau selama 2 hari berturut-turut,” ujar Dini selaku perwakilan keluarga Mbak You saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Dini lantas menjelaskan momen pertemuannya dengan Mbak You dalam mimpi. “Mbak You kasih saya rambut. Beliau pengin saya panjangin rambut, jadi kayak dikasih extension gitu,” tuturnya. 

Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

Tak pernah terpikir oleh Dini bahwa mimpi tersebut seakan menjadi pesan terakhir Mbak You untuknya. Sang paranormal yang dekat dengan dunia hiburan itu meninggal dunia pada 1 Juli 2021. 

Sebelum meninggal dunia, mendiang diketahui sempat sakit selama 3 hari dan harus beraktivitas menggunakan kursi roda. Dia sempat mengalami sesak napas dan terjatuh sebelum akhirnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. 

Atas kesepakatan keluarga, jenazah Mbak You urung disemayamkan di Salatiga. Dia kemudian dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.*

Baca juga:

Bukan Covid-19, Mbak You Meninggal Dunia karena Sakit Ini

Penghina Anak Shandy Aulia Sakit Hati pada Ibu sang Artis

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini