Pesan Terakhir Mbak You sebelum Tutup Usia

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436109 pesan-terakhir-mbak-you-sebelum-tutup-usia-380zqn4PBk.jpg Mbak You. (Foto: Instagram)

DENNY Darko mengungkap pesan terakhir Mbak You. Apa yang disampaikan sang mendiang?

Denny mengatakan, Mbak You mengajarkan jika berdoa jangan hanya memohon dipanjangkan umur, namun mintalah kesehatan selama menjalani hidup.

"Jangan hanya memohon untuk berumur panjang, tapi yang pasti umur panjang dalam kesehatan," ujar Denny Darko dikanal YouTubenya, Senin 5 Juli 2021.

denny

Baca Juga: Bukan Covid-19, Mbak You Meninggal Dunia karena Sakit Ini

Denny juga menceritakan faktor utama Mbak You meninggal dunia lantaran ada masalah di bagian uratnya. Mbak You juga sempat menjalani operasi pemotongan pada bagian urat tersebut.

"Beliau sebenarnya mengalami sebuah urat yang kalau tidak salah akhirnya merasa terbakar dan harus dipotong, sehingga otot tubuh yang lain ini harus menyanggah dan terus kebetulan ada yang buat metabolisme terganggu sehingga badannya lebih membesar dari seharusnya," ujarnya lagi.

Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana meninggal dunia pada Kamis 1 Juli 2021, setelah mengalami sesak napas. Jenazahnya lantas dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Ramalan Mbak You yang sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini