Ketika Mbak You Meramal Hari dan Penyebab Kematiannya Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2434047 ketika-mbak-you-meramal-hari-dan-penyebab-kematiannya-sendiri-2GjzFE0H0k.jpg Mbak You. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Paranormal Mbak You mengembuskan napas terakhirnya, setelah sempat mengalami sesak napas, pada Rabu (30/6/2021) malam. Sang paranormal akhirnya berpulang dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Tahun lalu, saat menjadi bintang tamu channel YouTube Denny Darko, dia menjawab rasa penasaran publik terkait kemampuannya meramal kematiannya sendiri. “Ada yang tanya, lu bisa ramal masa depan. Bisa enggak melihat kapan lu mati?” ujar Denny. 

Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

Terkait pertanyaan tersebut, Mbak You justru tertawa dan mengaku merasa sedih. Bukan karena tak bisa menjawab atau menganggap pertanyaan tersebut menyakitkan, namun lantaran dia sudah mengetahui kapan ia akan meninggal. 

Insya Allah, bisa (meramal kematian sendiri). Kurang lebih (tahu), kurang dari sekian tahun (disensor),” ujar mendiang kala itu. 

Lebih jauh, pemilik nama asli Euis Juwariyah itu menyebutkan bahwa dirinya akan meninggal dunia  lantaran sakit. Bahkan dalam mimpinya, dia melihat dirinya tengah terbaring di atas kain jarik dan disalatkan.

Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

Di sisa usianya, sang paranormal mengaku, ingin diberi kesempatan untuk berbuat baik. “Harapan saya, bisa berumur panjang. Semoga diberi keberkahan rezeki dan umur panjang, sehingga ada kesempatan untuk berbuat baik,” ujar Mbak You kala itu.*

Baca juga: 

Mbak You Alami Sesak Napas sebelum Meninggal Dunia

Mbak You Meninggal Dunia, Mbah Mijan: Selamat Jalan, Husnul Khatimah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini