Mbak You Alami Sesak Napas sebelum Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2433944 mbak-you-alami-sesak-napas-sebelum-meninggal-dunia-Y7ocaEYtQC.jpg Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

JAKARTA - Kabar berpulangnya paranormal Mbak You pada 1 Juli 2021, cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini perempuan 47 tahun itu terlihat sehat.

Hal itu juga diakui oleh salah satu stafnya, Yan Pratama Adhi. Dia menyebut, pemilik nama lengkap Euis Juwariyah Johana itu terlihat baik-baik saja secara fisik. Bahkan timnya tak mengetahui dia  memiliki penyakit bawaan yang membuat kondisinya memburuk. 

"Aku belum tahu (kalau mendiang ada penyakit bawaan atau tidak). Setahu aku, beliau sehat-sehat saja sih," ungkapnya kepada awak media melalui sambungan telepon, Kamis (1/7/2021).

Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

Adhi dalam lanjutan keterangannya mengatakan, "Kalau beliau terlihat capek sih iya dan itu biasa. Tapi kalau (penyakit) lain aku enggak tahu, karena aku kan enggak pernah ke kantor. Jadi enggak pernah tahu kondisi Mbak You secara fisik ya." 

Namun di lain pihak, keluarga melalui pesan singkatnya kepada awak media mengatakan, Mbak You sempat mengalami sesak napas, pada 30 Juni 2021. Saat dibawa ke rumah sakit, dia dikabarkan sudah tak tertolong.

"Sejak semalam, almarhumah mengalami sesak napas. Namun dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintaro, kondisi almarhumah sudah tidak dapat tertolong lagi," ungkap perwakilan Mbak You dalam pesan singkat tersebut.*

Baca juga:

Mbak You Sempat Pingsan sebelum Meninggal Dunia

Mbak You Meninggal Dunia, Mbah Mijan: Selamat Jalan, Husnul Khatimah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini