Mbak You Sempat Pingsan sebelum Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2433924 mbak-you-sempat-pingsan-sebelum-meninggal-dunia-GtPl4Dem5y.jpg Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

JAKARTA - Yan Pratama Adhi mengonfirmasi kabar berpulangnya paranormal Mbak You, pada 1 Juli 2021. Dia menyebut, sebelum dibawa ke rumah sakit paranormal yang dekat dengan artis tersebut sempat tak sadarkan diri.

"Karena sakit, dia sempat tidak sadar (pingsan). Sekali lagi aku bilang, ini mungkin (dibawa ke RS setelah pingsan). Karena aku enggak tau, aku belum dapat kabar dari tim yang di sana karena masih ruwet," ungkap Adhi lewat sambungan telepon kepada awak media, Kamis (1/7/2021).

Mbak You. (Foto: Instagram/@mbakyou17)

Adhi dalam lanjutan keterangannya menegaskan, tak bisa mengonfirmasi soal waktu dan penyebab kematian sang paranormal. Dia enggak berspekulasi dan memilih untuk menunggu pihak rumah sakit merilis pernyataan resmi. 

"Maksud gue begini. Gua belum dapat rilis dari rumah sakit terkait waktu kematiannya. Kabar yang kami terima baru internal grup saja dari keluarga bahwa Mbak You sudah tidak ada," ungkap Adhi melalui sambungan telepon kepada awak media, Kamis (1/7/2021).  

Adhi dalam keterangan tambahannya mengatakan, "Sejauh ini, kami belum menerima pernyataan resmi apapun dari pihak rumah sakit. Jadi tidak bisa memberikan komentar terkait penyebab kematian Mbak You."*

Baca juga:

Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Mbak You Meninggal Dunia, Mbah Mijan: Selamat Jalan, Husnul Khatimah


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini