Pembawa Prahara di Langit Pajajaran, Raden Kian Santang Ternyata Pangeran Keji

MNC Media, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 598 2412582 pembawa-prahara-di-langit-pajajaran-raden-kian-santang-ternyata-pangeran-keji-RfwdcrJGP5.jpg Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Raden Kian Santang (RKS) kini memasuki season terbaru. Raden Kian Santang di season terbaru ini dibintangi pemain-pemain baru seperti David Hofman, Gilbert Marciano, hingga Lutfi.

Cerita dimulai dengan kemunculan RKS di zaman Siliwangi Muda. Karena kemiripannya dengan Abikara, seorang pangeran yang bengis dan keji, RKS menjadi lawan utama Prabu Siliwangi Muda.

Raden Kian Santang

Raden Kian Santang juga akan dihadapkan dengan Wistapati, kakak kandung Abikara yang hendak memenggal ibunya sendiri, Ratu Parwati. Karena rasa iba dan demi menyelamatkan Ratu Parwati, Kian Santang membiarkan dirinya dianggap sebagai Abikara, lalu membujuk Wistapati.

Baca Juga:

Seru, Kian Santan Lawan Nyi Segoro Lor demi Parangpungkur Tetap Dipenjara

Kalahkan Siliwangi, Ningratwangi Berhasil Menguasai Padjajaran

Dalam masa penyamaran sebagai Abikara, Kian Santang juga akan berhadapan dengan Kertaseta, pimpinan kelompok Mawar Bodas. Ada kitab perguruan yang dirampas oleh Abikara dengan cara licik. Guru Kartaseta dibunuh. Kartaseta kemudian mendirikan perguruan itu lagi dan mengangkat dirinya sebagai ketua, untuk merebut kembali kitab pusaka.

Kembalinya Raden Kian Santang

Bagaimana cerita selanjutnya dalam petualangan baru Raden Kian Santang kembali ke masa lalu? Siapa sosok yang di cari oleh Raden Kian Santang? Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 setiap hari pukul 21.00 wib, hanya di MNCTV Selalu di Hati. Kembalinya Raden Kian Santang juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini