Share

Gugat Rezky Aditya, W Hanya Tuntut Hal-Hal Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433321 gugat-rezky-aditya-w-hanya-tuntut-hal-hal-ini-DtdglhST7G.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram)

WANITA berinisial W mengaku memiliki anak biologis Rezky Aditya, telah melayangkan gugatan perdata di Pengadilan Negeri Tangerang. Apakah sang wanita juga meminta nafkah untuk anaknya yang berusia 8 tahun?

Ya, Sempat mengajukan gugatan secara online atau e-court, pada Selasa, 29 Juni 2021 kemarin, tim kuasa hukum W telah mendatangi Pengadilan Negeri Tangerang untuk menyerahkan gugatan resmi mereka.

rezky

Baca Juga:

Rumah Nia Ramadhani di Beverly Hills AS Megah bak Istana, Netizen: Kaya Pol!

Viral Video Ustadz Abdul Somad Naik Moge, Anaknya Heboh Banget

"Secara legal hari ini kita sudah terdaftar di Pengadilan, Selasa 29 Juni menggugat di Pengadilan Kabupaten Tangerang," ujar Muhammad Anwar Sadat, selaku tim kuasa hukum W.

"Pastinya ini tidak lain yang kita inginkan dari peradilan ini hanyalah tentang pengakuan anak dan pertanggungjawaban. Karena bagaimanapun ini berdasarkan fakta dan bukti dari keterangan klien kami, perihal nyawa manusia, tentang anak," lanjutnya.

Sementara itu, terkait tuntutan nafkah dan lain-lain, pihak W tampak tidak memasukkan hal tersebut dalam gugatan. Namun, hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan muncul di kemudian hari, sembari persidangan berjalan.

"Gugatannya tentang pengakuan anak. Soal lain-lain di luar apa yang saya sampaikan, ini akan menjadi satu skenario, atau menjadi konsep penanganan dari kami, sehingga teman-teman (wartawan) akan bisa menyaksikan secara langsung, karena ini sidang terbuka," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini