Gagal di Indonesian Idol, Dnanda Direkrut Judika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 205 2433438 gagal-di-indonesian-idol-dnanda-direkrut-judika-N5EH7gLXd5.jpeg Judika (foto: Instagram Judika)

JAKARTA - Judika membuat manajemen, dengan nama Dua Anak Deo (DEO) yang telah dibangun lima tahun belakangan. Dalam kiprah di belakang layar, Judika bekerja sama dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Memulai karier sebagai produser, Judika menggandeng musisi Dnanda, penyanyi yang sempat mengikuti ajang Indonesian Idol 2021. Judika mengarahkan Dnanda ketika merilis single bertajuk Tak Sekedar Cinta.

Baca Juga:

Judika, Nella Kharisma dan Bulan Sutena Bakal Ramaikan Panggung Rising Star Indonesia Dangdut

BCL Positif COVID-19, Maia Estianty hingga Judika Beri Dukungan

Dnanda

“Kami sangat menyambut baik dapat bekerjasama dengan Judika, yang merupakan salah satu success story SMEI”, kata Muhammad Soufan, General Manager Sony Music Entertainment Indonesia. “Selama lima tahun terakhir, Judika telah membentuk DAD menjadi perusahaan yang menarik dan dinamis, dan kami berharap dapat bersama –sama membawa sejumlah talenta baru ke dunia musik Indonesia.”

"Sekarang aku ada di posisi seorang produser, memfasilitasi anak-anak muda yang punya potensi. Aku bikin DAD untuk memproduseri penyanyi," kata Judika saat konferensi pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Dnanda pun bersyukur. Meski gagal di Indonesian Idol, kiprah dan bakatnya berhasil dilirik oleh Judika, yang menjadi juri saat itu.

"Aku dari kecil pengin banget diproduserin, ditangani oleh orang-orang yang berpengalaman. Dan sekarang doaku terkabul bersama Judika," beber Dnanda.

Judika juga menjelaskan, maksud dirinya membuat manajemen dan menjadi produser. Baginya langkah ini untuk menemukan talenta baru dan meregenerasi penyanyi Indonesia.

“Semua orang di DAD sangat senang dengan partnership oleh SMEI,” tambah Judika. “Tujuan kami adalah untuk menemukan talenta baru dan bekerjasama dengan SMEI adalah jalan untuk bersama -sama terus meramaikan industri musik Indonesia.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini