BCL Positif COVID-19, Maia Estianty hingga Judika Beri Dukungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425175 bcl-positif-covid-19-maia-estianty-hingga-judika-beri-dukungan-Jg2gDu4s8D.jpg Bunga Citra Lestari positif COVID-19. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) datang dengan kabar kurang menyenangkan. Lewat Instagram, dia mengumumkan, positif terinfeksi COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. 

“Aku baru mendapatkan hasil tesku dan dikonfirmasi positif COVID-19. Saat ini, aku menjalani isolasi mandiri dan insya Allah akan segera pulih,” ujarnya dalam unggahan dalam bahasa Inggris itu, pada Selasa (15/6/2021).

 Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Dalam lanjutan keterangannya, BCL mengimbau publik untuk tidak menganggap remeh pandemi COVID-19 dan melakukan berbagai cara agar selalu terlindungi dari COVID-19. 

“Tolong jaga dirimu dan orang-orang yang kalian sayangi. Jaga sistem imunitas tubuhmu dan seriuslah menghadapi pandemi ini. Sampai bertemu lagi dalam waktu dekat,” tuturnya menambahkan. 

Unggahan aktris Habibie & Ainun itu, mendapat dukungan dan doa terbaik dari sahabat dan warganet. Musisi Maia Estianty yang sempat dua kali dinyatakan positif COVID-19 mengatakan, “Cepat sembuh Nge. Enggak usah takut. Bismillah sembuh.” 

Baca juga: Sering Main Film Bareng, Intip Kompaknya BCL dan Reza Rahadian

Ayu Dewi juga memberikan dukungan untuk kesembuhan sang penyanyi dengan menuliskan, “Semangat Unge dan semoga kau lekas sembuh.” Sementara Vidi Aldiano yakin BCL segera sembuh mengingat tak ada gejala yang dirasakannya. 

Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Bismillah, aman. Enggak ada symptoms (gejala) yang gimana-gimana. Cepat sembuh Nge,” tutur pelantun Status Palsu tersebut. Dukungan serupa juga diberikan Judika yang mengatakan, “Semangat Unge. Cepat pulih ya.”*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini