Ikatan Cinta Malam Ini: Teka-teki Pembunuhan Roy Semakin Jelas, Elsa Berada Dalam Bahaya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 598 2432744 ikatan-cinta-malam-ini-teka-teki-pembunuhan-roy-semakin-jelas-elsa-berada-dalam-bahaya-J4YjMPWJsD.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta kali ini, menceritakan Kiki menjalani perannya sebagai asisten rumah tangga dengan membersihkan seluruh isi rumah. Suasana kamar Aldebaran yang berantakan lantaran sibuk mencari flashdisk milik Roy, membuat Kiki kebingungan.

Kendati demikian, Andin sempat menelepon Kiki dan memintanya untuk mencari flashdisk tersebut. Hingga akhirnya Kiki berhasil menemukan flashdisk tersebut di atas kasur Reyna, lantaran usai acara ulang tahun Andin dan Al sempat menemani putrinya hingga tertidur pulas.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Malam Ini: Kejutan Ulang Tahun Aldebaran dari Andin

Ikatan Cinta Malam Ini: Bukti Terkuak, Rumah Tangga Elsa di Ujung Tanduk

Sinetron Ikatan Cinta

Sementara itu, papa Surya sudah sampai di kantor Al untuk membicarakan foto pertemuan keluarga mereka saat Andin dan Nino baru menikah. Mama Sarah yang curiga terkait obrolan apa yang ingin dibicarakan suaminya dengan Andin dan Al tampak menguping.

Usai menjalani meeting, Aldebaran yang sebelumnya diberikan kejutan oleh para karyawannya langsung kembali ke ruangan kerjanya. Mama Sarah yang sedari awal berdiri di depan ruangan Al langsung berlari agar tak ketahuan bahwa dirinya menguping.

Disisi lain, Elsa diketahui sempat pingsan di depan rumah Nino dan ditolong oleh Ricky. Khawatir dengan kondisi Elsa, Ricky lantas membawa wanita tersebut ke rumah sakit dan menghubungi mama Sarah lewat telepon.

Panik dengan kondisi Elsa, mama Sarah lantas langsung pergi meninggalkan kantor Al. Ricky yang menemani Elsa bahkan terlihat sedih saat mendengar ucapan dokter bahwa ada kemungkinan bayi yang dikandungnya bisa lahir prematur.

Sesampainya di rumah sakit, mama Sarah langsung menanyakan kondisi putrinya pada Ricky. Namun, mama Sarah juga langsung mengusir pria itu dari rumah sakit.

Saat menemui Elsa di ruang perawatan, mama Sarah mendengar kenyataan bahwa putrinya akan diceraikan oleh Nino usai bayi yang dikandungnya lahir. Hal itu yang membuat Elsa jatuh pingsan hingga berada di rumah sakit.

Elsa pun menanyakan siapa yang sudah membawanya ke rumah sakit dan berharap bahwa Nino masih menaruh perhatian padanya. Sayangnya, mama Sarah mengungkap bahwa Ricky lah yang menolong Elsa dan membawanya ke rumah sakit.

Disisi lain, Kiki yang sudah berhasil menemukan flashdisk yang dicari Aldebaran membawa barang tersebut ke kampus. Namun lantaran panik terkait tugas kuliahnya, Kiki tak sengaja menjatuhkan flashdisk tersebut dan kemungkinan besar tertukar dengan milik teman kuliahnya.

Sementara itu, Ricky terlihat menghampiri Nino. Dalam kesempatan itu, Ricky sempat memukul Nino dan akhirnya pertengkaran antara mereka pun terjadi, hingga harus dileraikan oleh satpam.

Dalam kesempatan itu, Ricky terdengar memberitahu keberadaan Elsa pada Nino. Ia pun meminta Nino untuk menemui Elsa di rumah sakit Sejahtera.

Di kantor, papa Surya mulai membicarakan foto mama Sarah bersama mama Karina. Dalam foto tersebut terjadi kejanggalan terkait anting yang dikenakan oleh mama Sarah.

"Disini mama pakai anting yang mama bilang jatuh di tempat Nino," kata papa Surya.

"Saya ingat anting itu karena saya pernah menemukannya di koper Andin tapi berbeda," timpal Al.

Mengetahui bahwa mama Sarah berbohong, papa Surya lantas mengungkapkan bahwa dirinya sempat mememani istrinya untuk membeli anting tersebut. Al pun terlihat ragu untuk mengungkapkan bahwa semua bukti yang ia kumpulkan terkait kematian Roy, mengarah pada Elsa.

"Papa juga ingatnya ini adalah antingnya Elsa. Waktu Elsa jadi brand ambassadornya Maharatu, mama beliin anting ini sama papa waktu itu. Jadi papa ingat bentuknya. Ini anting Elsa, bukan punya mama," ungkap papa Surya.

"Berarti dugaan saya dan Andin selama ini benar pa. Elsa memang benar hamil dengan Roy, tapi Roy mungkin tidak mau bertanggung jawab, Elsa marah, setelah itu mungkin Elsa membunuh Roy,"

Apakah papa Surya akan kembali mengalami serangan jantung usai mendengar ucapan Al terkait dugaannya dan Andin bahwa Elsa sempat hamil dan membunuh Roy? Apakah Nino akan mendengarkan kata-kata Ricky dan menghampiri Elsa di rumah sakit? Apakah flashdisk milik Roy yang dibawa Kiki ke kampus benar-benar tertukar dengan milik temannya?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini