Ikatan Cinta Malam Ini: Bukti Terkuak, Rumah Tangga Elsa di Ujung Tanduk

MNC Media, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 598 2432037 ikatan-cinta-malam-ini-bukti-terkuak-rumah-tangga-elsa-di-ujung-tanduk-MoXdR1Ecby.jpg Glenca Chysara dalam sinetron Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan berkisah tentang Nino (Evan Sanders) yang melaporkan tentang keanehan foto yang ditemukannya pada Surya (Surya Saputra). Dari temuan itu, Surya kemudian meminta Andin (Amanda Manopo) dan Al (Arya Saloka) untuk bertemu.

Ternyata temuan itu soal kebohongan foto yang dilakukan oleh Elsa (Glenca Chysara). Al dan Andin pun setuju. Sementara itu, Elsa pingsan saat berada di depan rumah Nino dan dibopong oleh Ricky (Rendi Jhon).

Namun aksi itu justru diketahui Nino yang membuat dia bertambah kesal dan marah pada Elsa. Dia mengira bahwa istrinya itu datang ke rumahnya ditemani Ricky. Di lain pihak, Ricky memberanikan diri menelpon Sarah (Natasha Dewanti) dan memberitahukan kondisi Elsa.

Betapa kagetnya Sarah saat tahu Elsa berada di rumah sakit. Sarah pun bergegas ke rumah sakit tanpa menyadari sekretaris Aldebaran melihat keberadaannya. Sang sekretaris pun memberitahukan hal itu pada Aldebaran.

Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan sekretarisnya, Aldebaran yakin itu pasti Mama Sarah yang hendak menguping pembicaraan dirinya dengan Surya soal anting. Dari sini, Andin, Aldebaran, dan Surya semakin yakin kalau anting itu bukan milik Elsa, melainkan Sarah.

Kecurigaan pun semakin mengarah ke Elsa. Anting itu diprediksi jatuh saat Elsa ke rumah Andin dan membunuh Roy. Hal itu diperkuat dengan keterangan satpam komplek yang melihat mobil warna merah keluar dari komplek. Mobil yang sama dengan milik Elsa.

Belum lagi, Kiki berhasil menemukan flashdisk yang berisi video Roy dan melaporkannya pada Andin. Namun Aldebaran kesal saat melihat dari CCTV kalau yang datang itu memang Sarah. Di lain tempat, Sarah menangis melihat keadaan Elsa dan meminta Nino untuk datang ke rumah sakit.

Apakah Aldebaran dan Andin berhasil mengumpulkan bukti lainnya melalui flashdisk tersebut? Apakah kejahatan Elsa selama ini akan terungkap? Lantas bagaimana pula dengan nasib rumah tangga Elsa? Apakah Nino mau datang ke rumah sakit untuk menemui Elsa?

Kisah Ikatan Cinta selanjutnya dapat disaksikan di RCTI, pada Senin (28/6/2021), pukul 20.00 WIB. Sinetron ini diproduksi MNC Pictures, production house terbesar di Asia Tenggara yang merupakan anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Sinetron unggulan RCTI ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Ikatan Cinta Malam Ini: Kejutan Ulang Tahun Aldebaran dari Andin

3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini