Boy William Ungkap Kehidupan Badut Jalanan

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 26 Juni 2021 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 33 2431383 boy-william-ungkap-kehidupan-badut-jalanan-N9dPAYyVbB.jpg Boy William dan badut. (Foto: YouTube)

KALI ini Boy William membuat konten “#DibalikPintu” yang sedikit berbeda. Biasanya Boy mengunjungi rumah-rumah selebriti yang sangat megah dan mewah, namun kali ini ia mengunjungi tempat tinggal dari Ali yang bekerja sebagai badut.

Boy mengungkapkan bahwa ia sering melihat Ali dengan pakaian badutnya berkeliling jalanan sendirian. Boy pun merasa penasaran dan akhirnya menghampiri Ali. Ali pun memperbolehkan Boy mengunjungi tempat tinggalnya yang sangat sederhana.

“Kamu kalau tinggal disini cuci bajunya gimana mas?” tanya Boy.

“Belum pernah” jawab Ali.

“Ini baju kamu belum pernah cuci sama sekali?” tanya Boy.

“Belum” tutur Ali.

Baca Juga: Pamer Perhiasan Emas Belahan Dada Jessica Iskandar Disorot, Netizen Malah Terbayang Pepaya

Ali mengungkapkan bahwa ia baru menjalani operasi usus buntu, karena itu ia tidak bisa mengerjakan pekerjaan yang berat. Ia pun terpaksa menjadi badut dan berkeliling jalanan sampai ada orang yang mau memberinya rezeki.

Namun Ali mengaku bahwa ia tidak pernah berani meminta-minta karena ia takut dimarahi. Ia juga mengatakan pernah dalam sehari ia tidak menerima sepeser uang sehingga ia tidak makan.

Kemudian Boy mengajak Ali untuk belanja di supermarket untuk kebutuhan anak dan istrinya. Namun Ali merasa malu saat hendak membayar di kasir, Boy pun akhirnya menemani Ali supaya tidak malu lagi.

Yuk simak cerita lengkap Ali hanya di YouTube channel Boy William!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini