Pernah PDKT, Sifat Gofar Hilman Ini Buat Nikita Mirzani Mundur Teratur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430982 pernah-pdkt-sifat-gofar-hilman-ini-buat-nikita-mirzani-mundur-teratur-QdCkKzfRhj.jpg Nikita Mirzani mengaku, hampir pacaran dengan Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani ternyata sempat dekat dengan penyiar dan YouTuber Gofar Hilman. Berawal dari pertemanan, dia mengaku, mereka hampir berpacaran namun gagal karena suatu alasan.

“Ya, saat itu gue mencoba, dia juga. Tapi di tengah jalan, kami merasa frekuensinya hanya untuk berteman, bukan pacaran,” ujarnya seperti dikutip dari YouTube OPRA Entertainment, Jumat (25/6/2021).

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman akhirnya sepakat untuk menempatkan hubungan mereka hanya sebatas pertemanan. Aktris Comic 8 itu menyebut, ada sifat Gofar yang tak bisa diterimanya sebagai pasangan.

“Gofar itu sama semua cewek memang baik. Makanya, kami akhirnya memutuskan untuk cukup saja pendekatannya. Gue pernah bilang ke Gofar, ‘Ibarat perempuan, lo tuh pe**k. Karena lo menclok sana, menclok sini’. Dia terlalu baik,” ujar Nikita.

Dengan sifat Gofar Hilman tersebut, Nikita Mirzani mengaku, tak bisa membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. Pasalnya, dia butuh pasangan yang bisa selalu mendampinginya.

Baca juga: Dituduh Berbuat Cabul, Gofar Hilman: Ini Enggak Adil buat Gue

Aktris 33 tahun itu menambahkan, “Gue enggak mencari orang yang sekadar mau pacaran saja, maunya serius. Aku pengin punya pasangan yang menemani tidur dan bangun bisa melihat mukanya. Terus bisa aku ajak ngobrol pagi-pagi.”

Gofar Hilman. (Foto: Instagram/@pergijauh)

Nikita juga ingin ketiga anaknya mendapatkan sosok ayah ideal. Menurutnya, Gofar punya kepribadian baik, tapi ia merasa keinginannya sulit terwujud jika dia melanjutkan hubungan dengan Gofar.

“Gue lebih realistis saja sih karena umur sudah tua, anak sulung gue malah sudah mulai dewasa. Jadi, gue harus punya pasangan yang bisa jadi teladan untuk anak-anak dan gue,” ungkap Nikita Mirzani.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini