Yoo Seon Ho Jadi Hantu Gentayangan dalam Excellent Shaman Ga Doo Shim

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 206 2430960 yoo-seon-ho-jadi-hantu-gentayangan-dalam-excellent-shaman-ga-doo-shim-wSGihP1Erc.jpg Yoo Seon Ho gabung Kim Sae Ron dan Nam Da Reum dalam drama Excellent Shaman Ga Doo Shim. (Foto: News1)

SEOUL - Aktor muda Yoo Seon Ho menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Han Seung Goo, remaja autis yang terobsesi dengan sepeda dalam drama Undercover

Dari peran itu, dia dikonfirmasi membintangi drama Kakao TV, Excellent Shaman Ga Doo Shim. Dalam drama yang mengawinkan genre fantasi, misteri, dan romance itu, dia akan beradu akting dengan Kim Sae Ron dan Nam Da Reum.

 Yoo Seon Ho. (Foto: Newsen)

Yoo Seon Ho dipercaya untuk berperan sebagai siswa SMA bernama Hyun Soo yang tewas terbunuh. Dia kemudian berkeliaran sebagai hantu dan mengikuti Ga Doo Shim yang merupakan saksi kematiannya. 

Karakter Ga Doo Shim yang merupakan seorang dukun akan diperankan oleh aktris Kim Sae Ron. Sementara Nam Da Reum akan menghidupkan peran sebagai Na Woo Soo, pria muda yang memiliki kemampuan melihat roh jahat setelah bertemu Ga Doo Shim.

Bersama Ga Doo Shim dan Na Woo Soo, Yoo Seon Ho akan memecahkan berbagai kasus misterius sambil mencari keberadaan ibunya. Selain akting cemerlang Nam Da Reum, produser berharap, penonton menantikan chemistry Kim Sae Ron dan Yoo Seon Ho yang akan selalu cekcok dalam drama tersebut.

Baca juga: Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Adu Akting dalam Excellent Shaman Ga Doo Shim

Selain itu, drama Excellent Shaman Ga Doo Shim juga akan memperlihatkan transformasi Hyun Soo dari siswa SMA biasa hingga dirasuki roh jahat, lalu tewas dan menjadi roh gentayangan yang tak bisa meninggalkan dunia. 

Drama ini akan menjadi genre fantasi pertama yang akan diperankan Yoo Seon Ho, setelah dia berperan dalam sederet drama, seperti Rebel Detectives, My Strange Hero, dan Undercover

Nam Da Reum dan kim Sae Ron. (Foto: Hancinema)

“Aku sangat antusias dan tak sabar melihat bagaimana drama ini akan dibuat nanti. Apalagi, ini proyek pertamaku di genre fantasi. Aku akan bekerja keras, sehingga drama ini bisa dinikmati semua orang,” ujar Yoo Seon Ho. 

Drama Excellent Shaman Ga Doo Shim terdiri dari 12 episode yang masing-masing berdurasi 20 menit. Rencananya, Kakao TV akan menayangkan drama ini pada semester II-2021.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini