Bayinya Terlilit Tali Pusar, Istri Opick Berharap Masih Bisa Lahiran Normal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430220 bayinya-terlilit-tali-pusar-istri-opick-berharap-masih-bisa-lahiran-normal-nm1CzflCLQ.jpg Bebi Silvana dan Opick (Foto: Instagram/@bebi.silvana)

JAKARTA - Bebi Silvana saat ini tengah menanti kelahiran anak pertama buah cintanya dan Opick. Jelang persalinan yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, Bebi menyebut ada sedikit kendala pada bayi yang dikandungnya.

Bebi Silvana

Melalui akun Instagram, Bebi mengungkap dokter memintanya untuk menjalani persalinan caesar. Pasalnya, ada dua lilitan tali pusar yang masih belum lepas dari leher calon anaknya sejak dua minggu lalu.

"Ada kabar yang tidak mengenakkan, yaitu lahiran harus dengan cara Caesar karena bayi terlilit ari-ari, 2x lilitan sejak 2 minggu lalu masih belum juga lepas," tulisnya dalam unggahan di Instagram, seperti dikutip Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:

Sulit Dapatkan Masker, Istri Opick Gunakan Benda Ini sebagai Pengganti

Hamil, Ini Doa dan Harapan Bebi Silvana Istri Opick

Dalam unggahannya, Bebi mengungkap masih ingin bisa melahirkan secara normal. Namun, hal tersebut cukup berisiko untuk keselamatan si bayi.

"Aku Ingin Lahiran Normal dan enggak mau ada riwayat Caesar dan saran dokter ini harus dilakukan Cesar karena berisiko bayi saat nanti dilahirkan tercekik karena tersangkut ari-ari di antara plasenta dan tali pusar yang terlilit di lehernya," jelasnya.

"Bismillah Insya Allah masih ada waktu untuk berusaha Normal dengan cara-cara traditional," lanjutnya.

Opick dan Beby Silvana

Kendati demikian dirinya masih tetap ingin berusaha agar bisa melahirkan secara normal dan berharap lilitan tali pusar bisa lepas dari leher anaknya. "Harus banyak Sujud sambil Do'a dan mohon sm Allah agar bisa lahiran normal agar tali pusar terlepas dari lilitan di leher bayiku."

"Mohon Do'a agar bisa melahirkan Normal,mudah,lancar,sehat kaminya,aamiin yra," pinta Bebi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini