Sulit Dapatkan Masker, Istri Opick Gunakan Benda Ini sebagai Pengganti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 33 2179975 sulit-dapatkan-masker-istri-opick-gunakan-benda-ini-sebagai-pengganti-uibnv0cHzr.jpg Bebi Silvana dan Opick (Foto: Instagram Bebi)

JAKARTA - Wabah virus korona yang mulai menyerang warga negara Indonesia, seketika membuat masyarakat panik tak karuan. Saat ini, masker, hand sanitizer, serta sabun cuci tangan, diketahui menjadi sebuah barang langka yang sangat sulit untuk bisa ditemui dibeberapa pusa perbelanjaan termasuk agen-agen penjualan.

Tak kehabisan akal, istri dari penyanyi religi Opick, Bebi Silvana, diketahui menyiasati kelangkaan masker dengan menggunakan benda lain untuk menutupi bagian hidung serta mulutnya. Bahkan melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini terlihat menggunakan ujung pasmina yang ia kenakan, sebagai pengganti masker.

Baca Juga:

Mengaku Salah, Bebi Silvana Minta Maaf Posting Iqra dan Virus Korona

Akui Sebarkan Hoax Bacaan Iqro dan Virus Korona, Istri Opick Minta Maaf

Bebi Silvana


"Pengumuman dua warga negara Indonesia yang positif terkena corona, bikin hampir semua orang langsung responsif siapin perlindungan diri, salah satunya masker," tulisnya melalui akun Instagram.

"Setelah pengumuman kemarin, kebutuhan masker di Indonesia melonjak tinggi, bahkan di beberapa situs jual beli online harga masker tembus sampai jutaan rupiah. Sampai-sampai kita kesulitan mencari masker dan berusaha menggantinya dengan Pasmina," sambungnya.

Meski kesulitan mendapatkan masker, Bebi mengaku hanya bisa berpasrah diri dengan segala sesuatu yang diciptakan Tuhan untuk manusia saat ini. Tak lupa ia mengaku lebih banyak beribadah dengan zikir dan berdoa, juga rajin mencuci tangan serta berwudu, untuk menghindari dirinya dari virus korona.

"Tapi sudahlah, aku pikir disaat kita kesulitan mendapatkan masker dan adapun dengan harga yang tidak sama sekali masuk akal, akhirnya aku pikir kenapa aku harus takut tertular padahal Allah lah yang telah menciptakan virus, bakteri dan kuman sebagai tanda-tanda Kebesaran Allah," jelasnya.

"Tawakal kepada Allah semoga lebih efektif dengan perbanyak zikir dan doa, juga rajin-rajin membersihkan diri dengan mencuci tangan dengan sabun dan sanitizer setelahnya, ataupun dengan dawam wudu tanpa ikut-ikutan memborong masker atau ketakutan karena tidak mendapatkan masker," lanjutnya.

Baca Juga:

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Terungkap, David Beckham Simpan Tiket Berisi Telepon Victoria Selama 23 Tahun

Potret Cantiknya Bebi Silvana Istri Ketiga Opick


Bebi tak lupa juga mengimbau masyarakat untuk selalu berdoa setiap saat. Ia bahkan sempat menyertakan doa yang biasa dibacanya agar dapat dipelajari masyarakat.

"Doa yang sering aku lantunkan adalah. 'Bismillahilladzi La Yadhurru Ma'asmihi Syai'un fil Ardhi wa Laa fis Sama'i wa Huwas Sami'ul 'Alim.' Artinya: Dengan nama Allah Yang bersama NamaNya sesuatu apa pun tidak akan celaka baik di bumi dan di langit. Dialah Maha Medengar lagi Maha Mengetahui'. Aku bacanya dengan penuh kesungguhan memohon perlindungan Allah setiap pagi dan sore. (Semoga bermanfaat)," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Bebi Silvana Istri Ketiga Opick

Potret Bebi di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Instagram @bebi.silvana)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini