Kronologi Febby Rastanty Positif Covid-19, Sempat Terkecoh Hasil Swab Antigen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430107 kronologi-febby-rastanty-positif-covid-19-sempat-terkecoh-hasil-swab-antigen-mQwEAqHsSA.jpg Febby Rastanty. (Foto: Instagram)

FEBBY Rastanty positif covid-19. Ia juga menjelaskan kronologi dirinya bisa kena Covid-19.

Awalnya, dia melakukan swab antigen karena ingin menjalankan shooting dan hasilnya reaktif. Ia sempat syok karena merasa tak ada gejala, dan mendapat hasil non reaktif saat melakukan swab antigen sekali lagi.

Baca Juga:

Febby Rastanty Positif Covid-19: Aku Lalai Jaga Imun Tubuh

3 Foto Seksi BCL saat Isolasi Mandiri

febby

Dari lokasi shooting di Bogor, Febby meluncur ke sebuah klinik untuk isotermal PCR. Di sanalah sang aktris dinyatakan positif Covid-19.

"Agak menyangkal dikit sih pas tahu positif. Karena sehari sebelum baru saja swab antigen dan non reaktif," kata Febby di Instagram pribadinya.

Atas pengalamannya itu, Febby juga mengingatkan hasil swab antigen tak bisa diandalkan karena hasilnya belum tentu akurat. Dia menyarankan masyarakat untuk melakukan tes PCR secara berkala untuk mengetahui hasil yang lebih pasti.

"Pelajaran banget guys! Gabisa rely sama swab antigen doang. Buat kalian yang masih sering keluar atau terpaksa keluar karena bekerja, please PCR secara berkala."

Dia menyebut, banyak pasien Covid-19 yang tanpa gejala. Terlebih kini juga sudah banyak orang yang sudah divaksinasi Covid-19.

"Karena banyak banget yang positif tanpa gejala, apalagi orang-orang seumuruan aku yang bisa dibilang antibody nya lumayan kuat dan vaksin juga!," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini