Sajikan Pertarungan Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk, Pipeline Tayang di Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 206 2430527 sajikan-pertarungan-seo-in-guk-dan-lee-soo-hyuk-pipeline-tayang-di-indonesia-Ryd3piRsJz.jpg Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk di Pipeline (Foto: Megabox Plus M)

JAKARTA - Satu lagi film Korea yang akan tayang di bioskop Indonesia. Pipeline yang dibintangi Lee Soo Hyuk dan Seo In Guk sudah bisa dinikmati di bioskop Tanah Air sejak 23 Juni kemarin.

Pipeline berfokus pada usaha Gun Woo (Lee Soo Hyuk) mencuri minyak dari saluran terowongan bawah tanah tersembunyi di Korea Selatan. Ia pun mempekerjakan Drill-bit atau Pindol (Seo In Guk), pria yang dikenal jago dalam menemukan titik terbaik pengeboran minyak.

Pipeline

Untuk menyanggupi tugas Gun Woo dan menyelesaikan misinya dalam sebulan, Pindol membentuk tim khusus berisi orang-orang ahli di bidangnya, yakni Jeobsae (Eum Moon-Suk), Section Chief Na (Yoo Seung-Mok), Keunsab (Tae Hang-Ho) dan Counter (Bae Da-Bin).

Baca Juga:

Lee Soo Hyuk dan Seo In Guk Dikabarkan Segera Reuni

Cerita Seo In Guk Ditolak Cewek saat Naik Bianglala

Sejak hari pertama kerja, kekompakan tim ini sudah diuji. Seiring berjalanannya waktu, rahasia dan pengkhianatan makin menjadi halangan tim Pindol untuk menyelesaikan misi pengeboran minyak dalam waktu yang ditentukan.

Pipeline

Masalah makin runyam saat polisi mencium adanya gerakan bawah tanah pengeboran minyak. Detektif Man Sik yang sudah sering berhadapan dengan Pindol, terus mencurigai gerak-geriknya.

Sutradara sekaligus penulis skenario Yu Ha berhasil mengemas Pipeline sebagai film action berbalut komedi yang menyegarkan. Penonton dibuat tertawa, bahkan di tengah adegan perkelahian antara tim Pindol dan tim Gun Woo, sepanjang 108 menit.

Pipeline

Mampukah Pindol dkk menyelesaikan tugasnya mengebor minyak sesuai waktu yang ditentukan? Dapatkan Gun Woo memperkaya dirinya sendiri dengan menguasai minyak di Korea Selatan?

Temukan sendiri jawabannya dengan menonton Pipeline di bioskop terdekat di seluruh Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini