Lee Soo Hyuk dan Seo In Guk Dikabarkan Segera Reuni

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 598 2291610 lee-soo-hyuk-dan-seo-in-guk-dikabarkan-segera-reuni-RNI9ABAhQ5.jpeg Lee Soo Hyuk dan Seo In Guk (Foto: Soompi)

SEOUL - Lee Soo Hyuk dan Seo In Guk akan kembali beradu akting dalam drama baru. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Soo Hyuk mengkonfirmasi tawaran peran utama untuk aktor tersebut. Namun sampai saat ini masih dalam tahap pembicaraan.

"Dia telah menerima tawaran casting dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut dengan pandangan yang baik" ungkap seorang perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Soompi, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga:

Belum Menikah, Verrel Bramasta Ajak Febby Rastanty ke Rumah Masa Depannya

Ucapan Manis Afgan di Hari Ulang Tahun Rossa

Seo In Guk

Media Korea melaporkan bahwa Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama mendatang Ruin (judul sementara) yang mengisahkan tentang perjalanan kehidupan seseorang yang kacau.

Ruin adalah proyek baru dari penulis Im Me-ari, mantan asisten penulis di bawah Kim Eun Sook dan penulis drama 2018, Beauty Inside. Drama ini disutradarai oleh Kwon Young Il.

Sebelumnya dikabarkan Park Bo Young juga turut dalam pembicaraan untuk pemeran utama wanita drama baru ini.

Jika kedua aktor ini bergabung, ini akan menjadi pertemuan kembali keduanya setelah sebelumnya pernah beradu akting pada drama High School King of Savvy tahun 2014 dan film mendatang Pipeline yang telah menyelesaikan syuting November tahun lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini