Jo Byeong Gyu Digaet Bintangi Drama History of Losers

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 206 2430514 jo-byeong-gyu-digaet-bintangi-drama-history-of-losers-guWILe96yb.jpg Jo Byeong Gyu dapat tawaran bintangi drama History of Losers. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aktor The Uncanny Counter, Jo Byeong Gyu tampaknya akan segera kembali ke layar kaca setelah dia dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi History of Losers

Hal itu dikonfirmasi agensi sang aktor, HB Entertainment. “Drama itu merupakan salah satu proyek yang menghampiri Jo Byeong Gyu. Dia tengah mempertimbangkannya saat ini,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Kamis (24/6/2021). 

Jo Byeong Gyu. (Foto: Dispatch)

Drama History of Losers diadaptasi dari webtoon berjudul serupa, karya Kim Poong dan ilustrasi dari Shin Yoon Su. Awalnya, kisah ini akan digarap ke layar lebar pada 2015. Namun rencana itu urung terlaksana dan kisahnya justru dijadikan pentas musikal pada 2017. 

Jika Jo Byeong Gyu menerima tawaran tersebut maka dia akan berperan sebagai Seo Min Ki, mahasiswa baru jurusan Sastra Korea di sebuah universitas. Dia digambarkan sebagai sosok yang banyak pertimbangan, namun kerap mengambil keputusan berani. 

Kisah History of Losers bertutur tentang cinta dan hubungan yang bisa membuat seseorang menjadi pecundang. Skenario ini akan digarap oleh Kim Poong dan kursi sutradara diserahkan pada Kim Sung Hoon. 

Baca juga: Kesal Terus Dituduh Lakukan Bully, Jo Byung Gyu Lampiaskan Frustrasi

Jika aktor SKY Castle itu menerima tawaran membintangi drama ini, maka proyek itu akan menjadi kembalinya sang aktor ke dunia hiburan setelah dituding melakukan kekerasan saat masih bersekolah di Selandia Baru. 

Jo Byeong Gyu. (Foto: HB Entertainment)

Namun Jo Byeong Gyu melalui agensinya, HB Entertainment menyanggah klaim tersebut dan mengambil langkah hukum bagi pihak-pihak yang menyebarkan kabar hoax tentangnya.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini