Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Pergoki Pertemuan Elsa dan Ricky

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 598 2429731 ikatan-cinta-malam-ini-nino-pergoki-pertemuan-elsa-dan-ricky-DDZkgzw7qV.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini akan memperlihatkan Andin dan Al membawa Elsa menuju Panti Asuhan Mutiara Bunda untuk memberikan hukuman sosial. Setelah keluar dari rumah papa Surya, Ricky yang melihat Elsa masuk ke dalam mobil bersama Al dan Andin lantas mengikuti mereka hingga sampai di depan panti.

Di dalam mobil, Aldebaran meminta agar Elsa sungguh-sungguh bekerja untuk panti dengan tidak malas-malasan, apalagi sampai membuat masalah. Dalam hati, Elsa mencoba untuk tenang dan tidak membalas perkataan Al, meski ia mengaku sangat kesal dengan sikap kakak iparnya tersebut.

Baca Juga:

Potret Amanda Manopo Pakai Tanktop Nyaris Rp5 Juta, Netizen Syok Mau Nangis!

Syok! Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Setengah Miliar Rupiah Bikin Elus Dada

Sinetron Ikatan Cinta

Sesampainya di panti, Elsa langsung disambut oleh penjaga panti dan tak lama ia terlihat dibawa menuju ke kamarnya dengan ditemani oleh Andin. Sedangkan Al, ia justru memilih menunggu di parkiran dan bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Danu.

Melihat anak tersebut, Al yang sempat dimintai tolong untuk memperbaiki mainan tampak memberikan hadiah berupa jam tangan yang bisa dipakai untuk menelepon. Namun, Al memberikan hadiah tersebut bukan cuma-cuma, lantaran ia meminta anak itu untuk memata-matai Elsa dan tak segan menghubunginya jika Elsa melakukan kesalahan di panti.

Mengetahui bahwa Elsa dibawa ke panti asuhan, membuat Ricky yang sedari tadi mengikuti mobil Aldebaran menjadi bingung. Ia bahkan bertanya-tanya mengapa Al dan Andin membawa Elsa ke panti asuhan.

Dalam perjalanan pulang menuju ke rumah, Andin sempat menghubungi papa mamanya, serta memberitahu bahwa Elsa telah berada di panti dan siap menjalani hukumannya. Namun sebelum sampai di rumah, Andin mengaku sangat lapar dan mengidam untuk menyantap pecel lele di pinggir jalan.

Sempat dilarang oleh Al, Andin pun tampak sedih dan mengelus-elus perutnya. Tak tega dengan istrinya dan bayi dalam kandungannya, Al pun menepikan mobilnya untuk menemani istrinya menyantap pecel lele.

Di sisi lain, Maharani yang merupakan sahabat mama Rossa sekaligus pemilik majalah Couple sudah mendapatkan enam dari total 12 edisi majalah yang terbit di 2016 untuk diserahkan pada Aldebaran. Ia memerintahkan Andre pimpinan redaksi untuk bisa segera mengumpulkan majalah tersebut, lantaran Al akan mengambilnya pada keesokan hari sekitar pukul 10.

Sementara itu, Elsa terlihat mulai bekerja di panti. Ia bahkan sempat diminta untuk membersihkan pecahan beling serta membantu anak-anak panti makan malam dan tidur.

Disisi lain, Nino terlihat menyambangi kediaman papa Surya untuk memastikan keadaan Elsa. Namun, papa Surya yang masih menyimpan perasaan kesal terhadap menantunya tersebut berharap agar Nino bisa lebih bijak dan tidak main mengusir anaknya begitu saja. Kendati demikian, mama Sarah berharap Nino mau menemui Elsa yang kini berada di panti.

Kesal dengan perilaku anak panti saat makan, membuat Elsa memilih untuk keluar. Saat berada di luar panti, Ricky terlihat menghampirinya dan memberi tahu soal Aldebaran yang memiliki akses untuk mendapatkan majalah Couple edisi dirinya bersama Elsa.

Mendengar kabar tersebut, Elsa mendadak panik dan langsung mengalami keram pada perutnya. Saat Ricky membantu Elsa yang terlihat kesakitan, Nino rupanya melihat hal tersebut.

Mengetahui bahwa mobil Nino ada di depan gerbang panti, Elsa pun mencoba mengejarnya. Sayangnya, Nino memilih untuk langsung pergi dan meninggalkan istrinya bersama Ricky.

Kesal lantaran Ricky terus menerus mengganggunya bahkan membuat rumah tangganya dengan Nino menjadi hancur, Elsa langsung pergi meninggalkannya. Sementara Nino, ia terlihat semakin kecewa dengan Elsa.

Tak tega dengan nasib Elsa, Ricky pun berusaha menghubungi seseorang. Ia tampaknya ingin mencoba menggagalkan rencana Aldebaran untuk mendapatkan cover majalah Couple.

Sementara itu, saat sarapan keesokan paginya, Aldebaran terlihat menelpon Rendi. Ia meminta asistennya tersebut untuk mengambil majalah Couple tepat pada pukul 10.

Apakah rencana Aldebaran untuk mendapatkan majalah 12 edisi Couple yang tayang pada 2016 dapat berhasil dengan mudah? Atau justru terhalang dengan rencana Ricky yang memerintahkan seseorang untuk menghalanginya? Apakah rasa percaya Nino pada Elsa semakin hilang, setelah melihat kejadian istrinya bertemu dengan Ricky di panti asuhan? Dan akankah rencana Nino untuk menyelidiki perselingkuhan Elsa dan Ricky di Sentul akan tetap terlaksana?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini