Kisah yang Berakhir Ghosting

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 598 2429624 kisah-yang-berakhir-ghosting-s8ipWfgSmS.jpg Ghosting Oh Ghosting. (Foto: RCTI+)

HALO semua! Kembali lagi di Cerita Suara Original Radio+ hanya di RCTI+. Cerita suara kali ini akan membahas tema ‘Ghosting’. Nah, siapa nih yang pernah mengalaminya? Yuk dengerin cerita ghosting di Cerita Suara Radio+.

Berawal dari cerita sepasang kekasih yang udah janjian mau ketemuan tapi taunya di ghosting. Cowok itu terus menelpon sang pacar bernama Karin, tetapi tidak diangkat. Setelah telepon berkali-kali barulah diangkat, tapi kok ceweknya malah nanya “Kenapa?”. Padahal mereka sudah janjian mau ketemuan.

Setelah ditanya sama cowoknya, ternyata ceweknya lagi maskeran dan sengaja ga angkat telepon dengan alasan lagi males angkat telepon. Cewek itu juga ingat kalau hari ini mau pergi, tapi dia malah bilang kalau dirinya lagi bete.

Cowoknya pun kesal mendengarnya, seakan pacarnya masa bodo, cuek, dan santai kayak gak punya salah. Segampang itu pacarnya ngelupain janjinya.

Baca Juga:

Sophia Latjuba Pamer Body Seksi Pakai Bikini, Umur 50 Kayak 25 Tahun

Maria Vania Menggoda Pakai Bikini Hijau, Netizen: Aku Cewek Gemetar Lihatnya

Suatu ketika, temannya Karin bernama Leli pun mengatakan, “Rin gila lo ya, sudah berapa cowok gue liat lo bikin mereka kecewa, lo ghosting di saat mereka lagi pdkt sama lo”. Karin menjawab “Emang salah?”, Leli pun sontak mengatakan “Ih nyebelin tau gak sih omongan lo”.

Buat Karin ujung-ujungnya cowok-cowok itu cuma bikin bete. Leli pun menyarankan pada Karin, “Jangan mempermainkan hati cowok, ntar kalo kena batunya, berabe lo sendiri” ucapnya.

Masih penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Dengarkan selengkapnya Cerita Suara Original Radio+ hanya di RCTI+.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini