4 Bulan di Bui, Jennifer Jill Rindu Kebebasan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422641 4-bulan-di-bui-jennifer-jill-rindu-kebebasan-Idr90VxaBh.jpg Jennifer Jill rindu kebebasan. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill telah mendekam di dalam penjara sejak awal tahun 2021. Dia harus dibui akibat kasus narkoba yang melilitnya. 

Hampir 4 bulan mendekam di balik jeruji besi, pengusaha yang akrab disapa Ipel tersebut mengaku, merindukan dunia luar. “Siapa sih yang suka dalam tahanan?” ujar Sahala Siahaan, kuasa hukum Jennifer Jill di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/6/2021). 

Tim kuasa hukum Jennifer Jill. (Foto: Okezone)

Ditambah lagi, selama ini ibu tiga anak itu tak pernah tersandung masalah hukum seberat yang dihadapinya saat ini. “Biasanya bebas, ini tiba-tiba dalam tahanan. Pasti memengaruhi psikologinya lah,” tutur Sahala. 

Meski begitu, sang kuasa hukum memastikan, Jennifer Jill dalam keadaan sehat di dalam penjara. Seperti diketahui, ibu tiga anak itu ditangkap pada 16 Februari 2021, di kediaman pribadinya di kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu yang diakui Ipel sebagai miliknya. Jennifer Jill lantas dijadikan tersangka atas kepemilikan barang haram tersebut.*

Baca juga:

3 Fakta Persidangan Kasus Narkoba Jennifer Jill

Aa Gym Sebut Teh Ninih Turun Mesin, Netizen: Lo Kata Angkot 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini