Enggan Bertemu Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Banyak Hal Lebih Penting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429616 enggan-bertemu-nindy-ayunda-olla-ramlan-banyak-hal-lebih-penting-UEvNe4wThY.jpg Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Presenter Olla Ramlan terlanjur kecewa mendengar pernyataan Nindy Ayunda tentangnya dalam sebuah rekaman suara. Padahal, mantan istri Askara Parasady Harsono itu merupakan salah satu teman baiknya. 

Olla memang tidak menjelaskan detail perkataan Nindy yang dianggapnya menjelekkan dirinya tersebut. Nindy diketahui sempat berusaha menghubunginya setelah rekaman suara itu diterimanya. 

Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

“Nindy berusaha untuk menghubungi aku untuk konfirmasi. Tapi aku, sudah mendengar semuanya dari rekaman itu,” ujar aktris 41 tahun tersebut seperti dikutip dari program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, pada Rabu (23/6/2021). 

Hingga saat ini, Olla Ramlan mengaku belum bertemu dengan Nindy. Istri Aufar Hutapea itu pun merasa sang sahabat tak perlu lagi menjelaskan apapun tentang rekaman suara karena sangat jelas itu adalah suara Nindy. 

“Belum (bertemu). Soalnya Nindy terakhir WhatsApp mau ngomong, mau klarifikasi. Aku bilang nanti saja kalau ketemu. Tapi kayaknya enggak ada yang perlu dijelaskan lah. Karena itu jelas suara Nindy. Bingung jadinya,” lanjutnya. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Ibu tiga anak tersebut mengaku, tak berminat bertemu Nindy dalam waktu dekat untuk membicarakan permasalahan tersebut. "Banyak hal yang lebih penting dari masalah rekaman suara itu bagi saya," ujar Olla Ramlan.*

Baca juga: 

Olla Ramlan Kecewa Dijelekkan Sahabat Sendiri

Dijodohkan Aldi Taher dengan BCL, Jerinx SID: Saya Jijik 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini