1,5 Tahun Tertunda, Song Joong Ki Lanjut Syuting Film Bogota di Korea

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429441 1-5-tahun-tertunda-song-joong-ki-lanjut-syuting-film-bogota-di-korea-5KVb0zgXO1.jpg Song Joong Ki melanjutkan syuting film Bogota di Korea Selatan. (Foto: Esquire)

SEOUL - Song Joong Ki, Lee Hee Joon, dan aktor senior Kwon Hae Hyo dikabarkan urung berangkat ke Kolombia untuk merampungkan syuting film Bogota. Pengambilan gambar yang tersisa 60 persen, sepenuhnya akan digarap di Korea Selatan. 

Mengutip Newsen, Rabu (23/6/2021), syuting dimulai di Bogota, Kolombia, pada Januari 2020. Saat syuting baru berjalan 40 persen, pandemi COVID-19 menyerang negara tersebut dan memaksa tim produksi kembali ke Korea, pada Maret 2020. 

Song Joong Ki. (Foto: tvN)

Pada Maret 2021, ada pembahasan tim produksi akan kembali ke Kolombia untuk menyelesaikan syuting. Namun setelah 1,5 tahun tertunda, syuting resmi dilanjutkan di Korea Selatan, pada 21 Juni silam. Syuting akan berlangsung selama 3 bulan ke depan. 

“Kami kembali syuting di tengah kondisi sulit dan saat ini prioritas utama kami adalah mengikuti aturan pencegahan penyakit yang berlaku dan memastikan kesehatan dan keselamatan para aktor dan kru,” ujar IDIOPLAN, rumah produksi film Bogota

Produksi film Bogota akan menggunakan gambar yang telah direkam di Kolombia sebelumnya. Disutradarai Kim Sung Se, film yang bersetting di era ‘90-an itu berkisah tentang sekelompok orang yang berjuang untuk mendapatkan hidup lebih baik di Kolombia. 

Baca juga: Song Joong Ki Digaet Bintangi Drama Baru JTBC tentang Balas Dendam

Song Joong Ki berperan sebagai Guk Hee, seorang pria yang hijrah ke Kolombia saat usianya masih 19 tahun. Di negara itu, dia berjuang membangun bisnisnya. Sementara Lee Hee Joon berperan sebagai Soo Young, karyawan sebuah perusahaan besar yang ditugaskan di negara tersebut.

Lee Hee Joon. (Foto: The Star)

Sedangkan aktor Kwon Hae Hyo akan menghidupkan peran sebagai Sersan Park, mantan rekan seperjuangan ayah Guk Hee saat Perang Vietnam sekaligus kepala asosiasi masyarakat Korea di Bogota.*

Baca juga: Tinggalkan Perusahaan Istri, Jackie Chan Diisukan Segera Bercerai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini