Song Joong Ki Digaet Bintangi Drama Baru JTBC tentang Balas Dendam

Lidya Maretti, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416224 song-joong-ki-digaet-bintangi-drama-baru-jtbc-tentang-balas-dendam-SBUPd7eWAX.jpg Song Joong Ki ditawari untuk membintangi drama baru JTBC. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Song Joong Ki mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru, setelah sukses Vincenzo. Dia dikabarkan digaet menjadi aktor utama drama Chaebol Family’s Youngest Son

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi agensi sang aktor, History D&C. “Dia mendapatkan tawaran itu dan tengah mempertimbangkannya saat ini,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (27/5/2021). 

Song Joong Ki dalam Vincenzo. (Foto: tvN)

Drama tersebut diadaptasi dari web novel populer berjudul serupa. Kisahnya tentang seseorang yang dibunuh setelah dijadikan pelaku penggelapan menggantikan anak orang kaya (chaebol) yang dilayaninya selama lebih dari 10 tahun. 

Pria itu kemudian ‘terlahir kembali’ sebagai putra bungsu keluarga kaya dan berencana untuk balas dendam atas apa yang terjadi padanya di masa lalu. Perlahan, dia merancang dan menjalankan aksi balas dendamnya. 

Serial Chaebol Family’s Youngest Son rencananya akan memulai produksi pada semester II-2021. Sementara JTBC dijadwalkan memulai debut drama tersebut pada semester I-2022.*

Baca juga:

Momen Lucu Ketika PSY 'Iri' pada Wajah Mungil Song Joong Ki

Kisah Cinta Hotma Sitompul dan Rosmawaty Bermula dari Kampus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini