Cobaan Nania Idol setelah Pindah Agama, Ditolak Keluarga

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429429 cobaan-nania-idol-setelah-pindah-agama-ditolak-keluarga-jQPemtzzd0.jpg Nania Idol (Foto: Instagram @nania.yusuf)

JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya, Nania Kurniawati Yusuf atau yang akrab disapa Nania Idol kini menjadi viral dan menggemparkan dunia maya. Nania Idol mengaku sudah pindah agama dan dijauhkan dari keluarga.

Ini diungkapkan Nania Idol saat menjadi nara sumber di kanal YouTube Rio Andika Putra Ge.

"Setelah saya dibaptis, kehidupan saya berubah total. Saya bukannya senang, malah babak belur. Pertama, keluarga saya tahu saya terima Yesus. Kedua, mereka menolak saya hingga sekarang. Ketiga, anak saya umur 4 tahun ditahan dan sudah 2 tahun ini nggak ketemu saya,” ujar Nania.

Nania Idol 

Baca juga:

Nania Sempat Dilarang Orangtua Bikin Tato

Tompi Ogah Minta Maaf, Jerinx SID: Tuhan Versi Ibukota

Atas cobaan tersebut, Nania Idol pun marah pada Tuhan. Pasalnya, setelah menganut agama yang sekarang cobaan hidupnya justeru semakin berat.

Meski demikian, Nania Idol mengaku tidak bisa berbuat banyak. Dirinya hanya bisa menangis lebih dari sebulan saat menghadapi cobaan tersebut.

"Saya marah sama Tuhan. Saya pahit sama Tuhan, selama satu setengah bulan saya hanya bisa nangis dan ngumpat-ngumpat Tuhan. ‘Gara-gara gue pilih elo gue kehilangan keluarga inti gue’, kasarnya begitu,” ujar Nania.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini