Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Naik Transportasi Umum, Hal Ini Jadi Sorotan Netizen

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2429271 mulan-jameela-dan-ahmad-dhani-naik-transportasi-umum-hal-ini-jadi-sorotan-netizen-wq07SOFy0Z.jpg Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: IG Mulan Jameela)

JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela turut memperingati hari ulang tahun (HUT) Kota DKI Jakarta yang ke-494. Dia bersama suami dan anaknya tampak merayakannya dengan menumpangi moda transportasi umum di Jakarta seperti Moda Raya Terpadu (MRT) dan bus TransJakarta.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbarunya di media sosial Instagram. Dia mengunggah beberapa foto dirinya beserta Ahmad Dhani dan putra bungsu mereka, Muhammad Ali, sedang berada di MRT, lalu turun dari bus.

Baca Juga:

Maia Ditantang Cium Pipi Mulan Jameela, Apa Jawabannya?

Dari Mulan Jameela hingga Nissa Sabyan, 5 Artis Ini Sudah Dibranding Pelakor

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Mulan juga mengucapkan selamat ulang tahun serta menulis sebait pantun untuk ulang tahun Kota Jakarta

“Ke Bunderan HI naik Transjakarta. Lanjut naik MRT ke Lebak Bulus.. Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta

Semoga masyarakatnya bahagia dan penuh cinta yang tulus,” kata mantan rekan duet Maia Estianty itu dikutip dari Instagramnya, Selasa (22/6/2021).

“Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta Yang Ke-494,” tulis perempuan yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu.

Sontak, postingan Mulan ini banjir komentar netizen. Sebagian di antaranya memuji aksi Mulan dan Dhani yang tak gengsi naik transportasi umum dan mengajak serta putranya.

“Hebat juga nih kalian berani naik public transport, nggak takut ribet sama fans. Juaraaaa,” kata netizen di kolom komentar.

“Merakyat,” tulis yang lainnya. “Cakep seleb kayak gini… perlu ditiru,” komentar netizen.

Namun di samping itu, ada pula yang salah fokus dengan satu foto Ahmad Dhani di MRT yang tidak mengenakan masker. “Ga make masker?” komentar netizen.

“Tapi kok Om dhani nggak pakai masker?” tulis netizen. “Maskernya pakde,” kata yang lainnya mengingatkan. “Contoh yang baik itu memakai masker,” komentar yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini