Pika Iskandar, Dudy Eks Yovie & Nuno, Serta Pramuditto Bergabung dalam Band The Sentimental

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 205 2429104 pika-iskandar-dudy-eks-yovie-nuno-serta-pramuditto-bergabung-dalam-band-the-sentimental-RRR8p0iLTl.jpg The Sentimental (Foto: IG The Sentimental)

JAKARTA - Setelah sukses sebagai komposer dan produser dengan menelurkan karya yang dibawakan oleh Mahen, Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, Mahalini X Nuca, hingga Mawar De Jong, Pika Iskandar mengajak Dudy Oris eks Yovie & Nuno, serta Pramudito untuk membentuk sebuah band yang diberi nama The Sentimental. Single perdana mereka bertajuk Bila Memang bahkan sudah mulai bisa didengarkan oleh seluruh penikmat musik tanah air.

Memiliki basic sebagai anak band, tampaknya tak salah jika ketiganya akhirnya merilis project bersama dalam sebuah band. Bahkan Pika mengatakan bahwa dirinya sudah lama ingin bekerjasama dengan Dudi dan juga Ditto.

Baca Juga:

Lirik Lagu Ajariku oleh Aaliyah Massaid

Maria Vania Jago Kayang Pamer Bra Pink, Netizen: Robek Nih Celanaku

The Sentimental

"Sebenarnya project band ini sudah lama ingin dibuat, karena secara pribadi saya pengen bekerja sama dengan Dudi yang memiliki karakter vokal yang khas. Sedangkan Ditto itu rekan saya dalam membuat musik yang juga seorang produser. Namun karena kita memiliki kesibukan masing-masing, Alhamdulillah baru 2021 ini The Sentimental bisa memulai semuanya," ungkap Pika.

Diharapkan Pika untuk bisa bekerjasama, Dudy Oris mengaku tak perlu berpikir panjang. Ia bahkan menyebut bahwa kesamaan musik antara dirinya dan Pika, membuatnya langsung menerima tawaran tersebut.

"Kenal dengan Pika lumayan sudah lama, begitu dia kasih demo lagu nya, langsung saya iyakan, karena memang merasa ada kesamaan nih soal selera musik, semoga lagu dari Sentimental ini dapat menyentuh hati-hati yang sedang merasakan kegundahan dapat terwakilkan lewat lagu kita," jelas Dudy.

Sementara itu terkait nama band, The Sentimental diharapkan dapat menjadi sesuatu yang busa menyentuh perasaan. Terlebih dengan dirilisnya single perdana mereka berjudul Bila Memang yang bercerita tentang harapan palsu.

"Arti nama The Sentimental diambil dari sentimental yang makna artinya bisa disebut sebuah ungkapan atau kata yang dapat menyentuh hati, sama hal nya lagu-lagu kita yang kita rilis kita berharap juga dapat menyentuh hati pencinta musik tanah air terutama yang sedang memiliki permasalah hubungan cinta yang dalam," ungkap Pika.

Dalam Live Instagram bersama Okezone, The Sentimental akan menceritakan secara lengkap bagaimana awal mula terbentuknya band tersebut. Bahkan apa yang mendasari Pika sudah mengincar Dudi dan Ditto sejak awal.

Tak hanya itu, ketiganya juga akan bercerita tentang penggarapan video klip mereka. Dimana Brian Lim ditunjuk untuk menjadi sutradara dalam video klip mereka.

Penasaran? Jangan lupa saksikan Live Instagram bersama The Sentimental pada Kamis, 24 Juni 2021, yang akan dipandu oleh host Rona Amirah pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini