Gemas, Intip Imutnya Arya Saloka Tidur Sambil Peluk Anak

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428466 gemas-intip-imutnya-arya-saloka-tidur-sambil-peluk-anak-349ts2JKtK.jpg Arya Saloka dan putra tercinta (Foto: Instagram Arya Saloka)

JAKARTA - Bertepatan dengan momen Hari Ayah Sedunia, aktris Putri Anne mengunggah momen gemas antara sang suami dan putra semata wayangnya. Potret manis antara Arya Saloka dan anaknya tersebut terpampang di Instagram istrinya.

Dalam postingan terbaru Putri Anne di platform tersebut, terlihat Arya Saloka tengah tertidur pulas di samping buah hatinya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu kelihatan memeluk putra kecilnya.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Andin Bakal Beri Tahu Papa Surya Siapa Reyna?

Ikatan Cinta Diserang Buzzer, Amanda Manopo dan Arya Saloka Bereaksi

Arya Saloka


Di foto itu, aktor yang sebentar lagi genap berusia 30 tahun ini sedang mengenakan kaos putih polos. Sementara itu, putranya terlihat gemas mengenakan piyama bermotif pelangi.

“Happy baba day @arya.saloka baba black sheep..” kata Putri Anne di keterangan fotonya, seperti dikutip dari Instagram, Senin (21/6/2021).

Sontak potret ayah dan anak itu langsung menuai ribuan komentar netizen. Mereka gemas dengan lawan main Amanda Manopo yang menjadi sosok penyayang anak di dunia sinetron dan dalam kehidupan nyata.

“Gemes banget lihat baba sama cha cha. Sehat selalu ya kalian,” kata netizen di kolom komentar.

“Masya Allah pagi-pagi disuguhkan pemandangan yang amat sangat indah,” tulis yang lain.

“Kopiiii susu sama baba,” komentar yang lain. “Baba sama Ibrahim romantis sekali. Semoga sehat selalu kak Anne dan family,” kata netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini