Pengacara Miliki Bukti Kuat Terkait Ayah Rezky Aditya Memiliki Anak di Luar Nikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428405 pengacara-miliki-bukti-kuat-terkait-ayah-rezky-aditya-memiliki-anak-di-luar-nikah-iV3os1yVyu.jpg Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto: IG Rezky Aditya)

JAKARTA - Ayah dari aktor Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko, dituding memiliki anak di luar pernikahan. Kabar tersebut beredar usai kuasa hukum wanita berinisial W buka suara terkait hal tersebut.

Menurut Ferry Aswan, dirinya memiliki bukti cukup kuat bahwa ayah dari Rezky Aditya memiliki anak diluar pernikahannya dengan Ratna Prita. Pasalnya, ia memiliki surat keterangan lahir dari anak tersebut, termasuk foto kliennya bersama anak yang baru dilahirkan serta ayah Rezky Aditya.

Baca Juga:

Duh, Ayah Rezky Aditya Juga Dituduh Punya Anak Hasil di Luar Nikah

Rezky Aditya Tetap Mesra dengan Citra Kirana di Tengah Isu Punya Anak di Luar Nikah

Rezky Aditya dan Citra Kirana


"Kalau untuk orang tua Rezky saya rasa bukti yang saya punya lebih dari cukup. Karena di surat keterangan lahir dari rumah sakit itu ada foto klien saya, bapaknya Rezky, dan anaknya," beber Ferry Aswan dilansir dari tayangan Seleb On Cam News.

Lebih lanjut, Ferr menyebut bahwa ayah Rezky menanggung semua biaya persalinan kliennya. Berbeda dengan suami Citra Kirana tersebut yang justru memilih untuk lepas tangan.

Kendati demikian, ayah dari Rezky hanya membiayai anak tersebut hingga usianya 10 bulan. Namun, mertua Citra Kirana tersebut dikabarkan masih rutin berkomunikasi dengan kliennya.

"Kalau untuk bapaknya Rezky biaya lahir masih dibiayai sama bapaknya. Tapi kalau untuk Rezky tidak ada sama sekali," jelasnya.

"(Nafkah) Sampai anaknya berusia 10 bulan, dia masih berhubungan. Tapi menurut klien saya beberapa kali sering sih kontak-kontakan, sama bapaknya masih sering, tetapi nggak bertemu, tapi via telpon atau WA nggak tahu. Tapi masih ada hubungan walaupun tidak intens," lanjutnya.

Sementara itu, terkait tudingan bahwa Rezky menghamili seorang wanita berinisial W hingga memiliki anak yang kini sudah berusia 8 tahun, Ferry menyebut bahwa kedua orang tuanya mengetahui hal tersebut. Bahkan keduanya sempat menyambangi kediaman W di Pondok Indah, meski enggan turun dari kendaraannya.

"Pernah datang ke rumah klien saya yang di Pondok Indah tapi tidak turun dari mobil. Tapi tahu, orang tuanya tahu," tutur Ferry.

"Kalau Rezky tidak ada, tidak ada sama sekali (nafkah)," tegasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini