Share

Duh, Ayah Rezky Aditya Juga Dituduh Punya Anak Hasil di Luar Nikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428379 duh-ayah-rezky-aditya-juga-dituduh-punya-anak-hasil-di-luar-nikah-QwxRqazSbY.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram)

REZKY Aditya dituding memiliki anak dari hubungan di luar nikah bersama wanita berinisial W. Kabar miring ini ternyata juga menimpa sang ayah, Trijoyo Drajatmoko.

Wanita W mengungkapkan bahwa anak yang diduga hasil dari hubungan di luar nikah dengan Rezky itu berjenis kelamin perempuan. Saat ini usianya 8 tahun.

Setelah kuasa hukum W, Ferry Aswan, berbicara di hadapan awak media, ada saksi lain yang bisa mengungkapkan kebenaran hal tersebut. Bahkan, saksi tersebut dikabarkan pernah bekerja dengan suami Citra Kirana.

Baca Juga:

Kenalin Nih Baby Sexyola, Bu Hakim Cantik Idaman Para Pria

Bra Merah Nia Ramadhani Ngintip, Netizen: Astagfirullah, Sudah Haji Kok Begini

kuasa hukum

Sayangnya, Ferry enggan menyebutkan siapakah saksi tersebut. Lantaran saksi diduga memiliki anak yang merupakan hasil hubungannya dengan ayah Rezky Aditya.

"Saya tidak bisa menyebutkan juga, karena saksi ini memiliki anak juga dari ayahnya Rezky. Jadi ayahnya ini punya hubungan di luar nikah, ayahnya Rezky. Jadi yang saya mau gugat bukan hanya Rezky tapi ayahnya juga, karena ayahnya punya masalah yang sama juga dengan Rezky," ungkap Ferry Aswan dilansir dari Seleb Oncam News.

"Dia (wanita yang memiliki anak dari ayahnya Rezky) klien saya juga. Beda wanita tapi kasusnya sama," lanjutnya.

Ferry menyebut bahwa dirinya akan melaporkan Rezky dan ayahnya demi keadilan untuk anak-anak tersebut. Terlebih sudah ada putusan MK dan Fatwa MUI terkait anak-anak di luar nikah.

"Keadilan untuk anaknya, terutama untuk anaknya, karena kita disini bicara untuk keadilan, masa depan anak. Ditambah lagi sudah ada putusan MK yang mengatakan bahwa anak di luar nikah atau anak hasil zina, itu dapat kita buktikan dengan cara teknologi, contohnya dengan DNA," jelas Ferry.

"Ada fatwa MUI juga yang mengatakan bahwa bisa dibuktikan hubungan keperdataannya," tandasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini