Anjina Dina Perankan Sleeping Beauty Rasa Lokal Di FilmTV Premiere GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 20 Juni 2021 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 20 598 2427951 anjina-dina-perankan-sleeping-beauty-rasa-lokal-di-filmtv-premiere-gtv-KSwljOxcVf.jpg Sleeping Beauty Rasa Lokal. (Foto: GTV)

SETELAH Cegukan Bikin Kasmaran dan Abang Sate Pengkolan Masjid berhasil mendapatkan performa yang bagus dari para pemirsa. Akhir pekan ini, FilmTV Premiere bertabur bintang akan menghadirkan film dengan kisah cinta yang lebih so sweet dibanding minggu lalu. Tentunya, filmTV Premiere akhir pekan ini akan menjadi favorit para anak remaja zaman sekarang. Hari ini, judul yang akan ditayangkan adalah Putri Tidur vs Bos Ganteng.

Putri Tidur vs Ganteng akan diperankan oleh artis cantik Anjani Dina sebagai Ara dan artis ganteng yang membuat para wanita klepek-klepek ketika melihatnya yaitu Rangga Azof sebagai Deren. Nantinya Rangga Azof akan berperan sebagai seorang bos di salah satu perusahaan yang mempunyai trauma menyetir karena tragedi kecelakaan bersama pacarnya.

Berawal dari Deren yang sedang mencoba berusaha menyetir untuk menjemput pacarnya, lalu ia menabrak Ara (si cewe Pelor) yang di kira pingsan padahal tidur, Derenpun membangunkannya, setelah Ara bangun hampir saja Deren di hakimi Warga, lalu Ara menolongnya. Tiba-tiba Ara mendapatkan kabar bahwa ayahnya kecelakaan, Deren juga di telfon Mamahnya untuk di minta ke rumah sakit lalu mereka berdua pergi bersama saat itu juga.

Setelah sampai di rumah sakit mamah Deren kaget bahwa mereka datang bersama dan saling kenal, yang ternyata Ayah Ara supir dari keluarga Deren, akhirnya Ayah Ara bilang kalo beliau sudah tidak bisa jadi Supir lagi, Ara pun di angkat jadi supir pribadi oleh mamah Daren.

Ara resmi menjadi supir pribadi Deren walau sebenarnya saling membenci, akhirnya Ara mengajari Deren menyetir lagi agar Deren traumanya hilang dan Deren sepakat juga untuk menghilangkan penyakit Pelor Ara. Disitulah benih-benih cinta mulai tumbuh.

Akankah Deren berhasil menghilangkan traumanya? Akankah Ara berhasil pula menghilangkan penyakit penyakit pelornya? ? Saksikan Putri Todur vs Bos Ganteng hari Minggu pukul 16.15 WIB Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program GTV lainnya juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#adacintadigtv #filmtvpremieregtv

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini