Positif Covid-19, Hanung Bramantyo Isolasi Mandiri Bareng 2 Anaknya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 33 2427183 positif-covid-19-hanung-bramantyo-isolasi-mandiri-bareng-2-anaknya-7RH2Qwkqay.jpg Hanung Bramantyo (Foto: Instagram/@hanungbramantyo)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Hanung Bramantyo. Sutradara Bumi Manusia itu dinyatakan positif covid-19, menyusul kedua putrinya, Kana Sybilla dan Kala Madali.

Melalui akun Instagramnya, Hanung menuturkan kronologi dirinya terpapar virus tersebut. Setelah anak-anaknya dinyatakan positif, ia memang sudah memiliki prasangka.

Hanung Bramantyo

"Sejak @kana.sybilla dan @kalamadali dinyatakan positif, saya sudah merasa akan ikutan mereka, oleh sebab saya tidur bareng mereka di sofa depan TV," tulis Hanung pada Jumat (18/6/2021).

Baca Juga:

- Perkembangan Terkini Anak Zaskia Adya Mecca yang Positif COVID-19

- Dua Anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Positif Covid-19

Meski sempat dinyatakan negatif, Hanung yakin dia juga akan terpapar. Hal itu terjawab ketika suami Zaskia Mecca ini mulai mengalami gejala.

"Benar saja. Kemarin badan saya meriang, setelah di-swab, saya dinyatakan positif," tuturnya.

Hanung Bramantyo

Atas pengalaman yang dia alami, Hanung berpesan kepada masyarakat yang sempat melakukan kontak dengan orang positif covid-19. Meski dinyatakan negatif, sebaiknya menunggu beberapa waktu untuk memastikan lagi hasilnya.

"Tunggu beberapa hari, jika tidak ada reaksi dalam tubuh, biarkan saja. Tapi tetap bermasker dan jaga jarak yaaa. Nah, setelah terjadi gejala, baru ambil swab," ungkapnya.

Hanung Bramantyo dan Zaskia

"Buat yang sehat, jaga jarak, pake masker, sering-sering cuci tangan setelah kontak dengan siapapun. Apalagi sebelum makan. Langsung mandi setelah bepergian keluar. Saya aja yang hobi mandi bisa terpapar loh," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini