Perkembangan Terkini Anak Zaskia Adya Mecca yang Positif COVID-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426526 zaskia-adya-mecca-ungkap-perkembangan-kondisi-sybil-dan-kala-yang-positif-covid-19-WT69rhmKH2.jpg Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - Aktris Zaskia Adya Mecca mengungkapkan perkembangan terkini kedua putrinya yang terpapar COVID-19. Lewat Instagram, dia mengungkapkan, pada hari pertama isolasi mandiri (isoman) kedua putrinya masih mengkhawatirkan.

Mereka mengalami demam tinggi, badan lemas, hingga muka kemerahan. "Terus hari kedua, masih demam, pusing sedikit, sakit tenggorokan pas bangun tidur saja, masih lemas dan sedikit mual," katanya dalam unggahan itu pada 16 Juni 2021. 

Zakia Adya Mecca ungkap perkembangan kondisi anak setelah 5 hari menjalani isoman.

Namun pada hari keempat dan kelima isoman, kondisi Sybil dan Kala berangsur pulih dan kondisinya jauh lebih segar. "Semoga progress terus meningkat, Bia sudah jauh lebih rileks sekarang. Alhamdulillah. Terima kasih atas semua doa dan perhatiannya."

Unggahan istri sutradara Hanung Bramantyo itu ramai dikomentari netizen yang turut mendoakan kesembuhan bagi kedua putrinya. "Sehat-sehat selalu Bia dan keluarga, semoga bisa cepat kumpul dan main bareng lagi," ujar seorang warganet.

Dukungan serupa juga diberikan warganet lainnya yang mengatakan, "Semangat terus Bia, semoga cepat sembuh buat Sybil, Kala, dan Syifa."

Zaskia Adya Mecca ungkap perkembangan terkini kedua putrinya yang positif COVID-19.

Sybil dan Kala dinyatakan positif COVID-19, pada 13 Juni 2021. Beruntung, Zaskia Adya Mecca bersama suami dan tiga putra mereka dinyatakan negatif. Saat ini, mereka tengah menjalani isolasi mandiri di Yogyakarta.*

Baca juga:

Haykal Kamil Umumkan Positif COVID-19, Alami Sesak Napas dan Anosmia

Permohonan Itsbat Nikah Aliff Alli Ditolak, Aska Ongi Lega

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini