Dua Anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425294 dua-anak-hanung-bramantyo-dan-zaskia-adya-mecca-positif-covid-19-kIfEgHoJfP.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (foto: IG Zaskia Adya Mecca)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Dua putri mereka, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, dikabarkan positif mengidap Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Hanung melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa awalnya Sybil anak pertamanya sempat mengalami demam saat berada di kediaman mereka di Jogja. Khawatir dengan hal itu, akhirnya mereka sekeluarga menjalani swab test.

"Sejak tiba di Jogja, badan @kanasybiilla demam. Setelah dilakukan test ternyata dia Positif. Lalu serumah kami melakukan swab," tulis Hanung Bramantyo pada keterangan foto anak-anaknya.

Baca Juga:

Zaskia Adya Mecca Ikut Layangkan Protes Ke KPI Terkait Sinetron Zahra

Bela Palestina, Hanung Bramantyo: UUD 1945 Menyatakan Kemerdekaan Adalah Hak Segala Bangsa

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca


"Semua dinyatakan Negative, termasuk saya dan Bia @zaskiadyamecca," lanjutnya.

Sayangnya, anak kedua mereka Kala Madali juga turut mengalami hal serupa dengan sang kakak. Ia berikut pengasuhnya serta anak dari pengasuhnya dikabarkan terpapar Covid-19.

"Sayangnya @kalamadali, mba Ina dan putrinya Syifa Aulia dinyatakan POSITIF," bebernya.

Mengetahui bahwa ada empat orang di rumahnya yang positif terpapar Covid-19, Hanung pun melaporkan hal tersebut kepada pihak RT. Tak lupa ia mengimbau para netizen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami segera melakukan isolasi mandiri. Kemudian melapor ke RT agar diketahui bersama untuk saling menjaga," jelasnya.

"Teman2 semua, please selalu jaga jarak, jaga imunitas, pake masker selalu dan cuci tangan. Jangan keluar rumah jika tidak mendesak. Doa dari teman-tema semua sangat kami harapkan. Amin," tandasnya. (aln)

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini