Legend of the Blue Sea: Lee Min Ho Beri Nama Unik untuk Jun Ji Hyun

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 206 2427441 legend-of-the-blue-sea-lee-min-ho-beri-nama-unik-untuk-jun-ji-hyun-UI8PLB21JB.jpg Legend of the Blue Sea. (Foto: SBS)

JAKARTA - Drama Legend of the Blue Sea sebelumnya, bercerita tentang putri duyung (Jun Ji Hyun) yang masuk ke dalam akuarium di kota Seoul untuk mencari Heo Joon Jae (Lee Min Ho). Namun pengelola akuarium justru heran melihat keberadaannya karena pentas baru akan dimulai. 

Dia akhirnya dikejar oleh petugas akuarium dan diselamatkan oleh Joon Jae. Melihat putri duyung, Joon Jae bisa merasakan potongan kenangan tentang masa lalunya dan seorang putri duyung. Hal itu membuatnya menghindari putri duyung tersebut. 

Saat berusaha mencari Heo Joon Jae, putri duyung justru bertemu pria yang hampir menipunya. Namun Joon Jae muncul kembali dan menyelamatkannya. Tergerak belas kasihan, Joon Jae pun membawa putri duyung itu ke rumahnya. 

Di rumah Joon Jae, putri duyung itu diinterogasi oleh Jo Nam Doo. "Adik, siapa namamu?" katanya yang dijawab Shim Cheong dengan, "Kenapa orang terus bertanya apakah aku punya nama?" 

Dia kemudian meminta Heo Joon Jae untuk memberikannya nama. Dengan berat hati, Joon Jae menamainya Sim Cheong, yang berarti si Putri Bodoh. Hal itu, karena kelakuan Shim Cheong yang terlihat tak tahu apa-apa dan terlihat aneh serta bodoh. 

Lalu akan seperti apa hubungan Shim Cheong dan Lee Joon Jae selanjutnya? Kisah Legend of the Blue Sea dapat Anda tonton selengkapnya di RCTI+, Satu Aplikasi, Semua Hiburan.*

Baca juga:

Legend of the Blue Sea: Terkuaknya Hubungan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Masa Lalu

Agama dan Kecemburuan, Alasan Jonathan Frizzy Ingin Cerai dari Dhena Devanka


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini